Saturday, September 13, 2008

Bukan Untukku, Sakit

Kemarin aku dipanggil interview untuk posisi counter staf toko kue di sebuah mall. Interviewnya sih ga lama, kira2 15 menit. Lalu ibu ini janji untuk langsung mengabari hasilnya hari itu juga.

Aku pulang, ke warnet, baru deh pulang ke rumah. Langsung ngadepin BT-nya laki ku karena aku pake mampir warnet alias kelamaan alias dia ngantuk karena ga bisa tidur anak rusuh terus -maklum, udah mulai ngerayap, jadi cepet banget turun kasurnya, dan anakku paling suka gigit2 koran&kabel-

Oke, sorenya aku ditelpon & aku diterima, masuk kerja mulai besokny alias hari ini, jam 9 pagi, dengan baju polo shirt putih + Jins biru + sepatu kets. Kujawab "iya" dengan semangat 45.

Selesai terima telpon, aku langsung mencari2 jins dan kaos putihku. Kucoba dan ternyata... OMG, celana jinsnya sama sekali ngga muat. karena aku memang ngga terlalu suka jins, biasanya aku selalu memakai celana bahan panjang hitam atau celana bahan selutut.

Mana lagi cekak pula. Akhirnya my lovely Mother lend me some money. Lalu aku nelpon suamiku untuk pulang jagain anak pas aku pergi. Begitu dia sampai rumah, aku langsung curhat "hiks, mama ngga bisa nemenin, padahal aku kan paling susah kalo nyari sepatu n celana." Suamiku yang baik hati itu memutuskan akan ikut dan sekalian mengajak our baby jalan2 malam.

Kita ganti bajunya my son, trus dia panas, kita kasih termorex, eh dia malah jackpot 2x. Akhirna diganti bajunya, dilap badannya, trus kita bwa ke dokter. Saat itu jam setengah 8 malam. Di dokternya banyak yang antri. Jam 9 kita baru keluar dari tempat dokter. Suamiku bilang, "masih mau cari celana? kamu tega ninggalin dia besok, dia lagi sakit kayak gini??" Lemes lah aku, ngedrop, ngedown & stengah BT.

"Dah, pulang, pulang aja yuk..!!

Untuk ngilangin BT, aku mampir beli Roti goreng Sosis.

Dan dari semalam sampai siang tadi, anakku rewel terus, tidurnya susah, panasnya naik-turun, tapi tetep pecicilan ga bisa diem kalo lagi gak nangis.

Huh, kita ber2 bener2 cape'...

Dan akhirnya pagi tadi aku ngga jadi pergi. Biarlah dia ngejudge aku jelek karena kabur gitu aja padahal udah bilang iya... Secara di CV & KTP, eike masih single bow.

Tapi akhirnya aku jadi berpikir, mungkin ini bukan pekerjaan terbauk untukku.. Pasti akan ada hal lain yang menanti di hari esok.

Anakku sayang yang lucu, imut & bandel, cepet sembuh y... Love you...


,

3 comments:

rain said...

anaknya udah sembuh?

utanujan

andro_danish said...

udah 3hari ini dia panas aja...tapi masih tetep aktif sih kesana kemari, cuman dia lebih suka di lantai drpd di kasur... kabur mulu... kalo diksih penurun panas/paracetamol, cuma keringetan aja... masih tetep panas... aneh...
kata nyokap c mungkin mau belajar duduk...cape d... bikin maknya deg2an aja... :P

Anonymous said...

oii bukan lend me some money, borrow me some money ok hihihi