Wednesday, September 10, 2008

Coming Out (different side)

Belum lama ini, aku baru ngebaca postin Coming Out nya blog rahasiabulan, tentang coming outnya dia as a lesbian ke temen-temnnya.

Aku jadi berpikir, haruskah aku coming out juga? Tapi coming outnya aku justru ke dunia lesbian... Bahwa aku lesbian yang saat ini berstatus menikah dengan laki-laki dan punya 2 anak laki-laki(beda bokap).

Konsekuensinya, mungkin aku bisa di kick dari channel tempat aku chat, dibenci atau di acuhkan oleh sebagian besar lesbian, makin makin susah dapet pasangan...

Kalo jujur, takut ngga diterima. Kalo ngga jujur, juga ada yang mengganjal gitu, apalagi kalo ada yang mau PDKT or di PDKT, ntar gimana? KAlo udah terlanjur deket, baru kukasih tau, bisa lebih paarah.

Menurut kalian yang lesbian di luar sana, am I still worth it to be your friend? to be your girlfriend?


Baru lagi nulis draft ini last nite, tiba-tiba aku dan sang andro my new friend ini juga lagi ngebahas masalahku ini via sms. Dia bilang I better tell the truth from the beginning & if she backed away it means she can't accept me the way I am.

Ugh, emang bener banget sih kata-katanya Andro 1 itu. Tapi aku takut aja...takut makin susah ketemu butch or androbutch yang mau pacaran denganku.



2 comments:

keseribu kalinya said...

bah...kau sudah punya 2 anak. kirain cuma alex doank. mantaf mantaf. kebayang repotnya ya bu. dijauhin dan di kick di channel? emang orang channel suka ngejudge ya? masa sih? yang pasti orientasi kamu kan lesbi kan. terus apa yang ada yang salah kalau kamu tetap join di channel? kalau karena masalah itu kamu di di kick dari channel, ya keluar aja. emang dunia ini cuma ada di channel? gak lah bu. eh, tapi gw gak yakin loe bakalan di kick dari channel karena udah nikah.

Wilhelmina said...

Adooooh, kamu tuh pesimis banget seh, banyak koq l-mom lainnya berkeliaran di dunia maya...just be optimist ajah duonk...sis...