Sunday, August 12, 2012

ngopi ngopi setengah seru

udah tiap hari ngelewatin jalanan ini karena emang arah ke tempat kerja...
ada 1 cafe yang bikin penasaran...
karena gw suka minum kopi walau gak terlalu ngerti jenis2 kopi baik mentah ataupun matengnya.. paling standar black coffee atau capucino aja ngertinya.. :P

nah, udah cukup penasaran pengen nyobain ngopi sambil ngerokok di tempat 1 ini..
secara cuma beberapa langkah dari tempat kerja..

akhirnya tadi sore kesampean juga tuh...
pengen break tapi sambil kerja juga via notebook..
so, bawa beberapa kertas yg data nya mesti di input n notebook, jalanlah gw ke seberang..

begitu masuk, gw binun..
dari pintu, gak jauh ada etalase kaca berisi cupcakes gitu..
tapi sejauh mata memandang, gak ada jalan ke arah tempat duduk...
malah yg keliatan tembok, pintu yg kayaknya untuk karyawan n tangga...
so, w pilih naik tangga...
n ternyata bener c..
pas liat, tempatnya cukup cozy..
interiornya serba kayu gitu..
tapiiii, sepiiiiiiiiii.....
i'm the only customer...
wew...
mpe grogi... hehe...

nanya bisa ngerokok kan, mbak?
katanya bisa..
y udah langsung minta menu..
*kok gak langsung kasih buku menu c, mbak?*
akhirnya gw pilih aja ice caramel machiato n cupcake tiramisu..
sambil nunggu pesenan, langsung setting notebook n kertas2 yg gw bawa, langsung kerja deh...
begitu pesenan dateng...
kok gitu y tampilannya???
emang ice caramel machiato gak pake whipped cream y? ato qta mesti request tambahan whipped cream nya y?
gak ngeerti juga c..
y sudahlah langsung gw minum aja... not bad...
n cupcake nya... juga lumayan...
ada wifinya... bisa kirim laporan kerjaan ke boss... aseek...

so, not bad for 1 hour work plus coffee break yah...
n it cost 51ribu rupiah (tax include)

boleh lah next time dicoba lagi kopi yg lain n minta pake whipped cream ah..
hehe..

oia nama cafe nya Coffee Institute di Jl. Gunawarman Kebayoran Baru..
have u tried??

2 comments:

AnGGiE said...

gunawarman deket kantor gw tuh saay..boleh dicoba tuh kapan2 ;)

andro_danish said...

oyaa?? sebelah mana tuh? :D
deket donk kita..
thx udah mampir...