Sunday, August 19, 2012

Malam Takbiran 2012

hmmm...
malem takbiran ya skarang...
udah masuk tgl 19 agustus 2012 c... secara udah hampir jam 3 pagi..
brarti udah masuk hari Raya Idul Fitri pertama nih..

gw mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi yang merayakan..
mohon maaf lahir batin..
minal aidin wal faidzin..

so, tadi malem gw masih kerja..
apalagi tadi weekend, jadinya gw incharge kasir dinner..
ya kayak minggu-minggu ini..
kelamaan berdiri, mulai deh pandangan gw remang-remang n kaki dingin kesemutan..
kalo udah gitu, taro bangku di kasir n duduk deh..
begitu rame CO atau yg bayar, baru deh gw berdiri lagi.. :)

n tadi yg kayak udah niat banget..
pulang bawa setumpuk kerjaan..
skarang orang-orang di luar sana lagi pada takbiran n berkumpul ma keluarganya, gw disini, duduk manis dikamar gw, drumah kontrakan, alone..
ya udah, berkutat dengan kerjaan, game n blog aja deh..
gak lupa ditemenin secangkir kopi n rokok...

No comments: