Saturday, August 25, 2012

gw sakit apaa???

gw gak ngerti sebenernya gw sakit apa..
udah 2x dalam bulan ini gw drop mpe gak masuk kerja..
awal gw cek ke dokter, tensi darah gw 80/50.. ups.. hehe..
perut gw kembung, badan sempet demam..

kedua kalinya gak berselang lama lah..
sejak drop pertama, gw jadi gak kuat incharge kasir..
berdiri kelamaan, kepala pusing, pandangan mulai remang2 n cuma bisa fokus ama CO n komputer yg gw liat, kaki dingin n kesemutan..
langsung gw duduk kalo udah gitu n gak pake sepatu hak lagii..

drop yang kedua kali, bangun tidur pagi2 kaki dingin kesemutan, kepala pusing keliyengan..
gak berani mandi apalagi berangkat kerja..
ngeri jatuh di jalan..
perut gw besar kayak orang hamil 3/4bulan, mual2, itu udah dari drop pertama..
ke dokter pas drop kedua, tensi gw 100/70..
perut kembung, bukan hamil, kata dokternya..
tapi sampe sekarang tuh obat dari dokter udah abis, emang udah gak mual2..
tapi ni perut nambah besar ajaaaa..
n masih suka pusing n kaki dingin kalo kelamaan berdiri..
tadi pagi, bangun tidur, kepala rasanya beraaaatttt banget kayak gak bisa di angkat..
badan juga lemesss banget..
tapi gw paksain bangun n beraktifitas walopun pelan2..
ya dikerjaan bisa lari2 n mondar-mandir karena gw terlalu excited ma kerjaan gw..
begitu di store, depan komputer, input2, berasa deh dropnya..

yg paling gw ngeri sih, liat perut gw..
nambah besar terus..
ngeri meledak ni perut..

mau periksa, tapi ke dokter apa? spesialis?
takut.. takut mahal, takut penyakitnya serius n mahal..
tapi kalo gak periksa, panik sendiri jadinya..
bingung..

No comments: