Saturday, August 18, 2012

Minggu yang Lemah

Weak Weeks..
haha.. funny title...

actually i just wanna say that i am sick twice in these 2 weeks.. :D

yup... n penyakitnya seperti biasa, berhubungan dengan lambung...
kata dokter yg terakhir gw periksa c, gw kena asam lambung...

ooohhhh...
knapa oh?? secara, dari gejala-gejalanya rada aneh..
sempet gw kira tekanan darah rendah...
coz gw pusing kalo kelamaan berdiri..
n juga kaki dari betis ke bawah berasa kebas n dingin efek kelamaan berdiri..
juga pandangan mulai gelap tuh kalo kelamaan berdiri..
belom lagi mual-mual..
trus perut membesar dah kayak hamil 3 or 4 bulan..
mpe temen kerja ngirain gw hamil.. begh..

ternyata eh ternyata, asam lambung, bo..
tapi boss gw sempet ngomel..
katanya tu gejala asam lambung bisa ke penyakit jantung loh nantinya..
really???

No comments: