Monday, April 1, 2013

Traumatic BreakUp (again!!)

sepertinya gw belum cukup belajar dari kejadian yang lalu-lalu...
terbukti dengan terjadinya lagi, dan lagi traumatic breakup..
begh, miss Lebay beraksi lagiii.. :P

setelah hubungan gw dengan AF yang membuat gw berkali-kali mengalami traumatic breakup pertama..
kan gw punya pacar lagi, cowo lagi, dan traumatic breakup lagi..
udah gw bahas di sini ceritanya..

kemudian, gw punya pacar lagi, cowo lagi..
cara putusnya sih ngga terlalu heboh, tapi bikin gw ngerasain traumatic breakup lagi..
dan itu pun sudah sempat gw ceritakan sedikit banyak di sini, tapi belum selesai.. *hehe*

sekarang, bodohnya gw, terjerat lagi ke dalam hubungan menggalaukan bersama AF *again*..
hiks, iya, tauuu, gw yang salah..
dan gw ngga ngerti kenapa rasa cinta gw ke dia belum hilang sehingga susah banget buat mutusin *again* dan move on...

yang saat ini gw rasakan adalah, gw sudah lelah dengan hubungan ini..
tapi terjadi lagi, sangat sulit untuk putus ama dia..

nantilah gw kisahkan bagaimana hubungan gw dengan AF..
gw sendiri juga lupa apakah udah pernah diceritain disini atau belum..
ntar tak ubek-ubek dulu postingan lamanya..

No comments: