Monday, April 1, 2013

Cita-cita di 2013

belum terlambat kan kalau di usia gw yang sekarang udah 30 ini *yaolooh, tuaaa yaa?! :(* , gw ngomongin cita-cita gw..??
tapi seperti kata pepatah yang bijak: "tidak ada kata terlambat" dan "lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali"
jadi, ngga apa-apa donk gw punya cita-cita..

gw pengen dapet kerjaan baru dimana gw bakal betah dan berjuang sekuat tenaga demi keberlangsungan si perusahaan itu nantinya..
dan entah di tahun ini atau tahun berikutnya atau tahun kapan, gw pengen bisa bikin usaha cafe kecil-kecilan..
yup, sepertinya passion gw tuh di dunia F&B deh, walopun gw ngga jago masak sama sekali.. :D
dan juga gw pengen bisa punya pasangan *cewe* yang gw dan dia bisa saling nerima n saling ngerti..

aamiin..
sekarang yang terpenting, gw mesti dapet kerjaan baru dulu..
baru deh cita-cita ke 2, ke 3, dan mungkin nanti ada cita-cita lain lagi, bisa kesampaian semuanya..
:D

No comments: