Tuesday, April 2, 2013

Ternyataaa part 2 (D)

Waktu itu gw udah cerita tentang D, tapi belum selesai..
Gw deket ama dia awal Desember, tadinya kita 1 kerjaan, tapi kemudian gw resign..
Dia membuat gosip kalau dia naksir B, untuk menutupi hubungan kita di depan teman-teman kerja..
Tapi semakin lama, sikapnya aneh, kebiasaan bersama gw jadi makin jarang dilakukan..
Dan dia suka seenaknya sendiri, terutama kalau mau ketemu gw.. bilangnya selalu mendadak..
Ngajak ketemu dan ngebatalinnya dadakan melulu, padahal kan gw harusnya ngga standby 24hours buat dia donk mentang-mentang gw pengangguran..

Di sisi lain, dia baik, care, walaupun lebih muda, tapi bisa nyambung ngobrolnya..
Tapi, baik itu apa karena ada maunya yaaa???
Sudahlah tak usah dibahas lebih lanjut..

Intinya sejak dia jadi seperti menjauh dari gw, gw semakin yakin kalau dia itu bener-bener deket sama B, bukan sekedar gosip yg dia bikin..
Penasaran, akhirnya gw curhat ke 1 temen baik gw di tempat kerja dulu, yang otomatis 1 kerjaan ama dia..
mmm, ngga curhat sih, tapi yang belagak bego nanya ada kabar atau gosip apa disana..
Bener kan, diceritain deh tuh kalau D lagi pedekate ama B, tapi B nya ngga suka..
Pedekate gimana? *tanya gw*
Yaa, si D suka kasih coklat ke B, kadang suka pegang tangan B sambil bilang “B sayang”, suka ngajak B jalan, foto BBM D aja dipasang foto nya B... *jlegaaaarrrrr* WHAAAAT???

Ngga berapa lama dari kejadian itu, gw ketemu ama B, saat gw ke warung dan B lagi mau lunch..
Kebetulan wallpaper theme BB nya si B lucu.. gw jadi punya alesan buat megang BB nya si B.. triiiing, langsung lah gw masuk ke BBM.. *mana gw binun sendiri, coz gw gaptek ama BB*
Dan beneeerrr donk, ada nama kontak D, isi BBM nya yang sayang-sayang gitu ke B.. balesan BBM B ke D sih biasa aja, paling cuma “ya”, “ngga”, “makasih”, “belom”
Keseeellll banget gw saat itu sama si D... kalau emang dari awal dia suka ama B, ngapain pake deket ama gw.. jadi temen aja kan bisaa.. tapi gw ngga konfrontasi hal ini langsung ke D, males, pasti dia bakal nyiptain sejuta alasan.. tipikal banget kan yang kayak gini mah.. so, gw belagak bego ajaa..

Pas ultah gw, dia malah hangout ama temen-temen nya padahal dia libur hari itu.. OMG, tambah gondok ngga sih gw.. karena gw berharap bisa ngerayain with someone special gitu lohh..
Malemnya dia datang, paasss banget gw lagi jalan ke depan mau beli rokok.. gw lihat dia lagi jalan, tapi karena gw udah males dan BT, gw cuekin aja, kebetulan juga dia ngga lihat gw..
Dia pulang tanpa ketemu gw malam itu.. dia BT banget, katanya udah bawa kue buat gw..
ah, masaaa??? Pas gw lihat dia di jalan itu, dia cuma bawa tas kecil seiprit dan ngga gembung sama sekali itu tas, menandakan kalau tidak ada barang yang besar dalam tas itu..
dan selain tas itu tangannya pun lengang tidak membawa apa-apa.. jadi kue nya sekecil apa???

Saat valentine, beberapa hari kemudian, dia bilang lagi kalau dia mau ke rumah gw, untuk ngerayain valentine plus 2 bulan jadian plus ultah gw... tapi gw udah males, gw bilang aja kalau gw lagi nginep di rumah sodara..

Dan besoknya, dia whatsapp gw, bilang kalau dia udah kasih tau best friends nya *2 orang yang sering hangout ama dia saat libur mereka n bikin dia ngga ketemu gw* tentang hubungan kita..
gw bales, kita putus aja, karena lo kan lebih suka B daripada gw, lo ama B aja..
Dia sempet BT dan agak marah karena gw nuduh dia suka B..
gw bilang aja, bahwa tanpa perlu gw curhat ke temen lain kalau kita pacaran, gw bisa tau tentang lo pedekate ama B, jadi untuk apa lo deket n bahkan jadian ama gw..
Dia bilang, gw itu ngga tau yang sebenernya perasaan dia ke gw.. *halah, basiiii*

So, berakhirlah hubungan kita..
dan as my promise to myself, gw posting status di FB gw yang ada dia dan temen-temen kerja kita, isinya adalah terima kasih ke D *nama panggilan selama pacaran, nama asli dia* untuk 2 bulan ini sebagai pacar dan cukup tau ajaa..
sayangnya, sebelum itu, dia udah ngeblock FB gw, jadi ngga ke mention deh nama dia..
gpp sih, toh best friends nya dan temen-temen kerja kita pada baca..

Maaf kalau gw terlihat jahat.. emangnya dia ngga lebih jahat..???

2 bulan setelahnya, gw denger kabar, pas valentine waktu itu, dia lagi mau kasih kue buat B n nembak B, pada saat yang sama dia mau ketemu gw.. *WHAAAATTT??* ngga nyesel deh kalo gitu gw putus ama dia..

No comments: