Saturday, April 27, 2013

Ending

ini masih di bulan april, mendekati hari-hari terakhir..
ada beberapa cerita yang terjadi..

dimulai dengan saya melakukan perjalanan ke luar kota..
bertemu dengan buah hati saya..
merasakan bahwa hubungan yang ada memang harus dilepaskan, menyadarinya setelah tenggelam sekian lama, akhirnya saya mesti merengkuh permukaan untuk keluar..

ternyata apa yang saya rasakan, atau takutkan, benar adanya..
lagi-lagi ketidaksetiaan yang dia tampilkan secara tersembunyi..
tapi saya sudah mulai sedikit pandai untuk bisa mengetahuinya walau butuh waktu lama..
dan kali ini itu benar-benar menohok kebodohan saya untuk terus bertahan..
bukan berarti saya pengecut yang kalah..
tapi saya tidak ingin terus menerus menjadi keledai bodoh yang jatuh ke lubang kesengsaraan atas ketidaksetiaan seseorang terhadap saya..

saya melepaskannya agar dia bersama dengan ketidaksetiaannya..
saya lelah..
saya ingin bebas..
saya ingin melakukan yang hati saya ingin lakukan..

dan saya bebas sekarang..
bisa menari..
bisa tersenyum..
tanpa ragu, tanpa takut, tanpa enggan..

satu yang mengganjal..
rasa sakit itu belum dapat sepenuhnya saya hilangkan..
saya masih merasa kesal..
saya ingin menghapus rasa itu, bagaimana caranya??

No comments: