Thursday, April 4, 2013

Rempong di HP

Lagi males nyalain notebook..
Jadinya mencoba ngeblog lewat android tercinta..
Ternyata ribet bin rempong..

Kan gw udah terbiasa browsing di andromax gw itu menggunakan opmin (opera mini)..
Begitu gw buka blogger dot kom lewat opmin, bisa sih emang, cuman pas mau bikin posting baru kok rempong..
Fitur save, label, schedule nya ngga bisa di klik..
Dan begitu masuk ke menu posts untuk melihat semua postingan blog gw ini, yang kelihatan cuma posting teratas..
Selebihnya ngga keliatan, alias putih kosong aja ke bawah.. di refresh berulang-ulang pun hasilnya sama saja..
Yang artinya gw ngga bisa ngedit postingan-postingan lain.. zzzz...

Nah barusan kepikiran untuk searching aplikasi blogger untuk android..
Ada tuh, langsung lah gw install donk, dengan harapan bahwa gw bisa ngeblog di andromax gw sama seperti saat gw ngeblog lewat notebook atau komputer..
Apa yang terjadi??

Setelah berhasil di install, begitu gw open dan coba utak-atik klik sana sini..
Ternyata saudara-saudara, ngeblog lewat aplikasi android pun rempong...
Kalau bikin posting baru atau pun edit posting, ngga ada fitur preview n schedule post..
Yaaaahhhh... jadi kesimpulannya tetep aja enakan ngeblog lewat notebook atau komputer..

Walaupun saat ini, detik ini, posting yang gw ketik ini, gw lakukan lewat aplikasi blogger android...
Buat ngetest rasanya aja sih, enak ngga posting lewat sini...

No comments: