Friday, February 15, 2013

ternyataaa..

udah lama nih gak posting...
mpe lupa ngeblog tuh gimana..
*halaah lebaaayy*

so, again..
*pasti mau curhat love life dehhh*
hehe, iyaaa, kok tau sih??

jadiii.. ginii...
setelah cerita sedih kalo gw putus,
akhirnya gw menemukan lagi seseorang yang mencoba mengisi hidup gw...
kali ini sebut saja initial nya D..

kita bersama sejak awal Desember gtu dehh..
baru banget anniversary 2 bulan..

nah, tapiiii.. tapi nih...
udah ada masalah..
jadi awalnya kita tuh satu kerjaan..
kebetulan posisi gw lebih tinggi dari dia..
*bukan maksud perhitungan, cuma kasih detail*
nah, karena itu, kedekatan kita dari awal ya sembunyi-sembunyi gitu..
sebelum kita jadian sih, gw kebetulan resign dari tempat kerja..
karena jam kerja dia yang panjang, jadi kita ketemunya kalo gw main ke warung dekat tempat kerja..
nah tapi kan ada temen2 yang lain juga tuh..
sampe gw udah keluar kerja, dia bilang supaya yang lain jangan tau dulu..
bahkan menurut cerita dia, dia menciptakan sendiri gosip di tempat kerja kalau dia lagi naksir ama salah satu temen (sebut aja B)..

nah, sebernernya kan waktu ketemu kita yang paling panjang tuh cuma di saat dia libur..
bisa ada waktu seharian deh dia sama gw..
selain itu, waktu kita ber2 yah kalo pas gw lagi main ke warung, baik itu siang atw malem..
kalo malem, gw bisa sekalian pulang bareng dia..

sayangnya, gak berapa lama, dia mulai absen tuh ke rumah gw di hari liburnya..
dengan alasan, jalan ama teman-teman..
sekali ya gpp..
tapi kok lama-lama sering.. trus juga kalo bilang malem mau ke rumah, tau-tau gak jadi karena ngumpul ma teman..
padahal nih yaaa, cateet, dia dan teman-temannya yang ada 3 orang itu: 1 kerjaan yang sama, 1 kamar kost yang sama.....
lah, apa ya belom puas ngono loh, ketemu hampir 24 jam 7 hari???

lalu datang lah suatu hari ketika gw merasakan perubahan yang sangat dari dirinya..
juaaaaraaang sms.. menghilang dari inbox FB (padahal itu komunikasi kita yang paling intens).. juga berhenti ng-like status2 FB gw (karena dari awal deket, tiap dia login FB, mesti status update gw di-like kabeh)..
jadi, gw binun.. ada apa nih? kok tumben gak kayak biasa..
kalo ditanya ya gak nyautin, entah ngalihin pembicaraan atau seringnya bilang cape atau sibuk kerja atau sibuk ma temennya..
katanya gw posesif kalo harus sms/chat tiap hari..
laaahhh, wong kita pacaran 1 kota udah kayak beda kota..
gw kan gak tiap hari juga ke warung yang deket tempat kerjanya..

No comments: