Sunday, October 24, 2010

jadoel ajah..

hari minggu gw jadi suka dengerin radio Pas FM...
soalnya they plays mandarin songs...
hihi...

ya baru beberapa minggu ini sih gw rajin dengerin...

nah, tadi tau tau diputer lagu jaduuul banget deh...
itu loh OST nya White Snake Legend...
yang Chien Nien Ten Ie Huei...

huaaaa, jadi inget jaman gw sering nonton serial Pai Su Cen tuh...
jaman gw masih SD kayaknya...
alias sekitar tahun 90an..
dan kaset OST nya jadi kaset pertama yang gw beli seumur hidup gw...
sayangnya sekarang udah gak tau kemana tuh kaset...
dulu mah hampir tiap hari gw setel...
sampe gw hafal lirik setiap lagu-lagunya...
hihihi...
*waktu Kuch Kuch Hota Hai juga gw hafalin 1 kaset sih*

ah, pokoknya tadi sampe cengar-cengir sendirian denger tu lagu...
cuma hafalnya cuma 60% deh...
udah rada lupa...

jadi pengen nyari lagu-lagunya 1 album versi mp3 nya...

White Snake Legend yang versi jadul tuh masih bakal diputer gak ya di TV nasional kita??
yang jadi Shi Han Wen ganteng banget tuh cewe...
pas banget...
naksir berat dulu...
*udah ketauan L nya yah dari jaman SD?? sayangnya dulu gak ngeh... haha...*

jadi kangen juga nonton Legend of The Condor Heroes yang mainnya Andy Lau jadi Yoko..
trus ada bibi Lung..
tapi OST nya gw lupa sih..
cuma inget kuburan batu nya klan Bibi Lung aja...
hahaha...

2 comments:

Farrel Fortunatus said...

mengenang masa lalu ya he he he... aku punya lho mp3 ost. white snake legend. ost. the return of the condor heroes yang dinyanyiin yuni shara sih aku ada he he he...

Anonymous said...

heheheehheh sampeann wees tue berartii... ^^v