Monday, October 11, 2010

sesal pasti ada...

apapun yang kita lakukan, pasti ada rasa sesal setelahnya...
paling gak, ada pikiran "seandainya gw gak lakuin itu, apa yg bakal terjadi selanjutnya yah??"

tapi yang gw pilih sekarang, untuk berpisah dari him, itu yang terbaik...
walaupun mungkin suatu hari nanti gw tiba-tiba menyesal melakukannya, tapi gw musti inget alesan dbalik itu...

karena si bodoh saya ini tak bisa menemukan solusi lebih baik selain ini...

yang terberat buat gw sih jauh dari alex nya...
kalo jauh dari him, malah lega sebenernya...
walau gw jadi kehilangan temen ngobrol sebelum tidur...
ya ada lah kehilangannya, namanya juga udah tinggal bersama selama 3 tahun gitu loh...
tapi kalo rasa cinta yah emang udah hilang sejak sebelum gw bikin blog ini..

tapi kok gw capek ya kalo denger orang ngomong "demi anak harusnya jangan cerai. demi anak harusnya tetap bersatu apapun masalahnya."???
lah, kalo anak yang ortunya ribuuuuuut mulu tiap hari, apa betah tu anak?
trus katanya anak bisa lihat dan menilai gimana kedekatan ortunya... lah kalo ortunya bersatu tapi pake topeng "demi anak", apa iya gak kelihatan ama si anak?
apa menjamin psikologis anak lebih baik daripada anak yang ortunya udah cerai???

padahal gw pernah denger loh kata-kata salah satu ustad terkenal..
katanya "jangan pernah beralasan bertahan demi anak ketika memang sudah gak ada kecocokan."
ustad terkenal loh yang ngomong, di TV pula ngomongnya, pagi2 buta gitu...
sayangnya gw lupa nama tuh ustad...
nontonnya juga telat waktu itu...

biarlah rasa sesal itu nanti gw yang rasakan...
*semoga sih gak bakal nyesal*
untuk saat ini, tolong jangan judge gw... :)

inget, Nish, this is the onli way u have...
now, go on... move on...
let's the dog bark, i keep walk with my pride... *hihi, maksaa..*

*lagi ngedrop, jadi ngecharge diri dengan nyupport diri sendiri* ;)

1 comment:

Anonymous said...

heeii setiap orang pasti pernah berfikir menyesal but gw pikir justru hal itu yang mendewasakan bukan ^^