Friday, October 1, 2010

gak jadi...

ketika gw udah siap-siap untuk tidur..
ketika mata gw udah mulai kriyep-kriyep ngantuk..
ketika migrain gw masih iseng sedikiit menyentil-nyentil..
ketika gw tiba-tiba membutuhkan alunan radio tercinta as my lullaby..

gw geser-geser tuning radio..
dan gw nemu apa donk???
siaran wayang kulit..
oh noooooo..

gw kan gak jadi tidur..
hihi..
yup, i liked to listen to wayang..
walaupun gw gak ngerti kata per kata karena jawanya biasanya pakai jawa kromo..
tapi so far ngerti lah ya kira-kira lagi ngomongin apaan..
:P

padahal waktu kecil, gw suka sebel kalo nyokap dengerin wayang di radio..
tapi akhirnya malah suka nanya "apa sih artinya? dia ngomong apa? kok begitu ceritanya? emang siapa itu?" dan bla bla bla..
nyokap gw juga gak ngerti2 amat sih cerita pewayangan..
dan gak setiap minggu juga dengerinnya..

tapi semakin gw dewasa *yakin?*, gw demen aja dengerinnya..
dan gw amazed ama dalang, mereka bisa memerankan banyak tokoh, tahan berjam-jam ngoceh, hapal ceritanya yang puanjaaang gitu.. :D

so, sekarang gw belum jadi tidur..
kalo ditanya ceritanya, gw gak tau..
udah telat, n sekarang juga gak terlalu nyimak karena gak konsentrasi lah sambil ngeblog gini.. hihi..
pokoknya dalangnya dari Jogja, lakonnya Petruk Takon apa gituu.. *short term memory loss tiba-tiba*
:P

No comments: