Sunday, October 10, 2010

Hari ini Hari Minggu

hari ini tanggal 10 bulan 10 tahun 2010...
katanya sih angka yg unik...
dan banyak pasangan yang jadian atau bahkan menikah hari ini...

tapi gak ada sesuatu yg spesial hari ini bagi gw...
jadi yah biasa aja buat gw...

yang ada seperti hari-hari lainnya, gw drumah aja...
bedanya, gw lagi dengerin Mandarin songs di Pas FM...
n baru aja gw ngeliatin sepupu gw ngecat kamar gw...
kata sepupu gw "ngecat kok skarang... aturan tuh pas mau lebaran gitu..."
gw "halaaah, gak ngaruuuh... mau lebaran di cat juga gak ada yg namu kok... lagian ini kan juga gara2 si mama cerewet aja ngilangin 'lukisan' alex di deket kasur tuh"
sepupu "ya iyalah, kan ngotor-ngotorin."
gw "iyaaaa... nti begitu alex kesini, dcoret2 lagi deh tu tembok. hahaha.."
sepupu "ya iyalah pasti. namanya juga anak kecil segitu.. skarang kalo alex dsini, pasti heboh.. udah nyemplungin tangan ke cat pasti.. ikut-ikutan ngecat."
gw "ah, iya.. yang ada kagak kelar-kelar n gw pasti cerewet ngeliat alex ribet."
hahaha...

udah dari kemarin siang sih ngecatnya...
kenapa lama, coz sempet sepupu gw di calling temennya buat ngerjain sesuatu...
begitu sepupu gw pergi, mama nekat nerusin ngecatnya...
gw bilang "kan belum di amplas, mah.."
mama "ya udah, kamu ngamplas dulu. nti mama yg ngecat."
jadi deh gw ngamplas...
baru kelar 1 sisi tembok, keringet udah ngucur deres n agak2 puyeng...
gw berdiri n bilang "udahan ah, ma.. cape'.. udah puyeng. oia, gw kan blm makan dari pagi."
mama "yeee kamu sih. daritadi udah dsuruh makan, gak mau. ya udah sana makan dulu gih. jangan ditahan2."
gw cuci tangan dikamar mandi..
begitu kena air kok berasa perih2...
gak taunya jari manis kanan lecet kena amplas...
*maklum, tukang amatiran* :P

trus gw makan deh nasi pake sayur lodeh, sambal cabe goreng n tempe goreng tepung...
hmmm... mantaap... :D

sorenya pas sepupu gw balik lagi, dia ngedumel liat hasil cat mama yang netes kemana2 n gak rapi...
gw ketawa n bilang "tuh kan, ma.. gaya sih bilang ngecat tuh gampang.. keliatannya doank gampang.. weeek.."

malemnya gw mandi di tempat nyokap...
jadi 2 jari yang lecet...
lukanya sih kecil, tapi dagingnya bener2 terkelupas..
jadi perihnya ampuuuun deh..
hiks...

nyium bau cat di tembok bikin gw kangen ama Z...
hiks...
waktu itu kan gw sempet ngobrol ama dia pas dia lagi ngecat..
too bad last nite, hp nya gak aktif..

karena semalem malem minggu, gw dengerin wayang kulit di radio...
malam minggu ini emang jadwalnya wayang kulit...
kan tuh radio tiap sabtu malam, ganti2an..
kalo sabtu ini wayang kulit, sabtu depan wayang golek, sabtu depannya lagi baru wayang kulit lagi n begitu seterusnya...
nah kalo wayang golek gw gak dengerin...
karena gw sama sekali ga ngerti bahasa sunda n gak begitu tertarik...
kalo orang ngobrol pake bahasa sunda, gw masih lebih suka dengernya walo gak ngerti juga... :P
kalo wayang goleknya, berasa ribet aja...
hihi...

eh, tapi gw gak serius dengerin wayangnya semalem...
tau-tau udah ketiduran aja gw...
kebangun inget belum ngunci pintu...
gw kunci pintu, beresin makanan di dapur...
trus tidur lagi deh...
jadi beneran gak dengerin tuh wayang..

bangun-bangun, eh udah jam setengah 9 pagi...
ngecek hp, ternyata hp nya Z blm aktif...
*sms gw masih pending soale*

so, gw pindah channel radio..
n suddenly ngerasa BT...
so, setiap nemu lagu yang singable buat gw, gw kencengin n gw teriak nyanyi2 deh...

n jam 10 sepupu gw dateng buat ngelanjutin ngecatnya...
pas banget dia dateng gw baru kelar sarapan...

yah, gw ngobrol ama sepupu gw sambil denger radio n nyanyi2 kalo lagunya gw demen...
tapi akhirnya gw pindah dengerin mandarin songs yang pastinya gw gak bisa nyanyi nya...
*kecuali kalo yang diputer tuh OST Meteor Garden yang Qing Fei De Yi atau beberapa lagunya F4 yang gw hafal, bisa deh gw ikutan nyanyi* :P
tapi tetep aja gw suka dengerin bahasa mandarin..

sekarang sepupu gw udah pulang, karena ngecatnya udah selesai...
n gw juga udah nyapu n ngepel kamar gw yang kena debu amplas...

so, it's time to tidur-tiduran denger radio n ber-gprs ria wit my axis...
*untung paketnya belom abis* hehe

pengen sih jalan2 kemanaaa gitu, tapi lagi cekak...
mo ke warnet aja, gak kesampean...
jadi ya pasrah dirumah aja...

ada temen yang ngajak jalan, tapi gak enak lah gw...
masa' dibayarin pergi ampe pulangnya...
apalagi rame2 gitu...
malu ah gw...
hehehe...

hadeeeh...
berasa nulis diary ginih...
hehehe...
sutra lah...

No comments: