Sunday, October 10, 2010

Kabar Tentangmu

gw lagi cukup happy...
karena akhirnya gw tau kabarnya Amc...
setelah lebih dari 2minggu menghilang...

gak menghilang sih...
tapi she's unconscious gitu..
dan kayaknya masuk masa kritis lagi...
itu juga gw tau dari temennya disana yang message gw...

dan setelah Amc sadar pun, gw bisa tau kabarnya ya dari temennya ini yang diminta tolong Amc buat ngabarin gw n yang lain yg deket ama Amc...

yang lucu waktu temennya ini *Hj*, bilang ke gw kalo gw bisa titip pesen ke dia buat Amc...
katanya gpp kalo gw mau pake bahasa indonesia tapi jangan panjang2 krn dia bakal bacain per huruf...
wew... :D
ah, kasian gw ama Hj, jadi yah tetep gw pake bahasa inggris...
secara Hj kan bule belande...

trus begitu gw baca tentang SKUT (Surat Kecil Untuk Tuhan), cerita nyata yang diangkat ke novel di blog nya ka' Agnes di www.agnesdavonar.net , gw jadi inget Amc...
trus gw ceritain secara singkat cerita itu ke Hj untuk disampein ke Amc...
maksud gw cuma pengen nyemangatin Amc...
ternyata Hj bacain cerita itu ke Amc dan mereka tersentuh banget...
ah lega deh...

Hj cerita kalo Amc kadang nangis, tapi pura2 gak nangis pas ditanya dengan bilang "there's something in my eyes"
n kata Hj, kalo lagi kesakitan, dia(Amc) minta Hj untuk keluar dulu...
Amc bener2 gak mau keliatan lemah didepan siapapun...

hhh, baca itu gw jadi serba salah...
gw emang gak tau gimana rasanya sakit yg teramat sangat...
gw juga gak tau gimana rasanya kalo tau vonis hidup yang gak lama, yang bisa mati kapan aja...
swear gw gak tau gimana rasanya...
dan gw gak tau gimana gw harus bersikap ke dia...
gak tau harus ngomong apa...
kadang kalo gw bilang "cepet sembuh" atau "jangan nyerah" atau "pengen ketemu", gw berasa jahat banget...
gimana kalo dia ternyata udah gak kuat ngadepin rasa sakitnya...
tapi kalo gw bilang "ya udah kalo km gak kuat, itu terserah badan n hati km", rasanya gw juga jahat... kayak nyuruh dia 'pergi' cepet2...

gw cuma gak pengen dia kesakitan lebih lama...
gw gak pengen dia sedih...
gw gak pengen dia stress krn dia ngerasa gak berdaya n bikin sedih orang2 yg sayang dia...
gw cuma pengen dia bahagia n ngerasa lepas walopun dia harus 'pergi'...
tapi kalo dia memang diberi kesempatan untuk lebih lama didunia ini, gw cuma bisa berharap sakitnya menghilang...

ah, entahlah...
entah mana yang harus gw harapkan...

pokoknya gw happy tadi gw baca msg dari Amc...
walau agak sedih karena dia pasti berjuang untuk ngetiknya...
sampe sempet2nya dia minta maaf ngetiknya alay krn dsingkat2 gak jelas...
aduh, cii, gw juga ngerti kaliii...
gw bisa kok bacanya...
gw juga biasa sms dsingkat2 gitu...
cuman gw gak mau nyingkat2 pas message kamu, supaya kamu bacanya gak ribet... :D

cii, i miss u...

No comments: