Thursday, November 4, 2010

reuni dadakan

tanggal 30 oktober kemarin, gw dateng ke reunian SMP...

bukan bener-bener reuni sih...
cuma dadakan aja dibikinnya sama Deb n Mau...
padahal katanya mereka berdua ngerencanainnya udah dari 1 bulan sebelumnya...
tapi karena jarang di sounding di FB SMP alumni gw itu, alhasil banyak yang gak tau...
sayang banget sebenernya...

tapi lumayan lah...
Sabtu sore itu, kira2 ada 15 orang yang dateng...
cewenya cuma gw, Deb n Ju...
Ju aja cuma sebentar karena dia dianterin bokap...
jadi gw cuma ama Deb n sisanya cowo semua sampe jam 12 malem...
nunggu tamu2 terakhir pada lama beneer... *Yu n Can*

13 tahun gak ketemu, apa rasanya??
lupaaa...!!!
hahahaha...
ada neh si Ar..
dia sekelas ama gw pas kelas 2...
gw sampe liatin dia terusss...
pas ditanya kenapa, gw bilang "lagi nyoba inget lo tuh yang mana ya"
hahaha...
dan akhirnya gw berhasil inget setelah gw merhatiin Ar dari samping...

ada yang pada lupa ama Dwc..
tapi gw inget soalnya dulu sering berantem ama dia...
gw bilang ke temen2 "itu loh yang dulu item, kecil, kurus, tengil pula"
secara sekarang lebih tinggi n gemuk dia...
hihihi..

jam 12, sebagian pulang...
sisanya lanjut cari makan..
gw n 5 cowo...
kita makan di nasgor deket2 situ...
trus lanjut nongkrong drumahnya Dl..
secara nanggung mau pulang...
malu ama pintu...
hahaha...
sampe rumah Dl, nambah 3 temen lagi dateng...
jadi lah ngobrolin jaman SMP semaleman...
lalu ditemani juga beberapa teguk pletokan... :P

dan bubar pulang kandang masing-masing menjelang jam 5pagi..
gw dianterin Yan..
tenang, masih bisa selamat sukses sampai tempat tidur...

1 comment:

Anonymous said...

kebiasaaaann burrukkkk.... heehhh........ ~.~