Monday, October 11, 2010

tak terpikir kah????

hey, him...
gak terpikir kah alasan yang masuk akal kenapa gw ngajuin itu???

cuma bisa nuduh internet, FB, twitter dan blog kah??

no other reasons inside ur head that i might have????

dan lo bilang ke orang rumah lo "gak tau" atau "gara2 internet"???
ya pantes aja mereka BT ke gw...

gw kira lo bisa mikir kenapa gw ajuin itu...
kenapa gw gak straight 2 the point??
karena gw tau lo pasti tersinggung n bakal marah-marah..
sedangkan gw males ribut ama lo... tauuu????

gw tau lo bakal sanggah kayak gimana ucapan2 gw...
i know u for these 3 years...
i know what will u reply to my sentences...

kalo mama waktu dulu kasih saran ke gw untuk ngomong ini-itu ke lo so u can get better life, gw udah bisa mikir apa reaksi lo..
pasti ngajak ribut...
kata mama cuman "yah cowo kan gengsi nya tinggi, jadi wajar kalo dia reaksinya gitu"
yaaah, ma, trus ngapain cape2 gw ngomong kalo reaksinya negatif n gak ngaruh apa2...??
ato cuma jadi another promises...

yes, financial could be a big problems for a couple...
bukan maksud hati gw matre...
tapi yang tau masalah gw ama him aja pasti bilang "tinggalin aja. gak guna."

kalo gw nunggu lo berubah, mpe kapan??
mpe nyokap gw mati tersiksa kita ber3???

i don't have any other way to make it better...
if i want u to be more responsible, then this is the onli way...
kejam kelihatannya...
brengsek gw dinilainya...
tapi gw udah nyerah dengan cara gw dukung lo...
dengan cara gw ngomong baik2 ke lo...
ujung2nya sama...
u made too many promises...
u said too many words...
but still, i have to rely on my mom for us...
so what's good for it???
dari sejak kita nikah loh ituuu...
do u count??
do u think??
kita nikah, gw ngelahirin, out from hospital, pindah kontrakan, alex masih bayi, sampe kemarenan...
gw masih inget waktu mama pulkam, lo ngeluh... lo bilang, gak ada mama biaya makan kita membengkak banget..

my mom always did the best for us...
gw masih inget, waktu mama khawatir kontrakan kita kebanjiran mulu, mama kasih kita tempat tidur...
n u were angry, coz u have a plan to brought a springbed, u worried it wouldn't fit wit it..
i don't tell mom that u angry...
but i cry, i could felt mom's feeling if she heard that..
*luckily the springbed is well fit*
u got angry when my mom did anything u think useless, but then it all become useful for me n even for u..

yes, i love my mom too much...
coz i'm the onli daughter she will rely on in her old age..
coz she onli have me..
and she gave me everything even she cannot...

tapi lo kadang kayak gak ngehargain itu..
kalo lo ngerasa gengsi ato malu karena mama kasih ini-itu, ya tunjukin donk lo bisa lebih dari mama...
karena lo kepala keluarga nya...
tapi gak... lo tetep aja seperti itu...
apa ya istilahnya..??
kayak santai gak ada beban..
karena begitu yang terlihat, nothing's change whatsoever...

ah udah lah...
gw capek...

terserah lah kalo lo mau ngejelekin gw didepan orang rumah lo...
gw tau kok lo itu gak pernah mau disalahin...
gw tau karena sering ngalamin n mami lo juga pernah kasih tau gw tentang itu...
*karena selama ini lo selalu jadiin gw alesan atau selalu lo bilang gw yang salah ke orang2 padahal lo yang salah*

inget waktu alex telat imunisasi di puskesmas..
waktu ditanya bidan, lo bilang karena gw nya yg ga kuat pergi ama alex sendirian sedangkan lo sibuk..
damn, padahal waktu itu kan krn lo yg gak punya duit, gw nya udah cerewet dr kapan tau ngajakin lo..

inget waktu gw abis caesar di RS, hampir 1minggu gw blm pulang... ditanya ama pasien lain knp blm pulang, pdhal yg caesar bareng gw udah pd pulang bbrp hari sebelumnya..
lo bilang ke mereka karena gw nya masih kesakitan gak bisa jalan...
damn, padahal waktu itu cuma gara2 tagihan RS blm dbayar kan???????
*sakit hati gw denger omongan lo itu*

*listening papi MJ - U're Not Alone.. miss u, papi..* T_T

jadi terserah lo aja deh...
biar gw dinilai jahat ama orang...
biar gw yg dianggep salah ama orang...

biar cuma gw n mama yg tau alesan sebenernya...

No comments: