Sunday, July 4, 2010

Suicidal Coward

Gw pernah baca di internet..
tentang kalau kita punya suicidal thought, harus gak boleh sendirian, harus kasih tau orang lain supaya menghindari hal-hal yang gak diinginkan..

oke, my blog readers, i have suicidal thought now..
eventhough i'm too scared with death, i feel i have to tell you all..

kenapa, nish?
patah hati gara-gara kemarin?
patah hati sih iya, tapi bukan itu kok pemicu suicidal thought gw..

dan gw cape ngebahasnya..
cape memeras otak, hati n airmata gw untuk menceritakannya..

dan gw kangen dia.. si lelaki itu..
karena kemarin2 dia bisa menghidupkan gw lebih..
gw butuh melihat dia untuk mengubah perasaan-perasaan sialan ini..
karena aura kenyamanannya membuat gw tenang..
dan itu emergency banget untuk gw saat ini..

dan gw belum menemukan aura lain yang bisa menenangkan gw..

dan gw benci merasakan ini..
karena airmata gw bisa jatuh kapan aja, tanpa gw tau kenapa..

No comments: