Friday, July 30, 2010

Center Calm Close

i'm in the bus otw home from blok m now..
gw lagi pengen banget posting..
jadi gw nekat ngeblog di metro pake komuni, padahal biasanya paling segan make komuni di dlm bis..
serem aja..

eh, entah kenapa pas lg megang komuni, jari tengah tangan kiri gw sakit..
rasanya kayak kesetrum gitu, sakitnya datang-pergi bolak-balik..
and it's very disturbing..

jadi, balik ke keinginan posting gw saat ini, gara2 tadi..

hari ini workshopnya shooting salah 1 film..
dan scene nya itu kita di shoot 1 per 1 dan di interview gitu..
nah, as always, gw kan paling males jadi center of attention gitu..
so damn nervous..
cupu banget yah gw..

tapi mau gak mau yah gw di shoot juga sih..
nah trus kan ada poin2 yang kudu di close up tuh..
bagian gw, tertariknya mau ngeshoot kaki gw, cincin n rokok gw..
yoi, gw sambil ngerokok n mainan hp untuk ngilangin nervous plus mati gaya..

eh, jadi tertarik buat ngeshoot cincin gw yang dikira wedding ring gituh..
haha, sempet Ge-eR tuh gw pas dia ngelepas cincin gw karena gw kan make 2 cincin sekaligus..
sedangkan dia mau fokusnya 1 cincin ajah..
dilepas 22nya trus dipakein 1 yang dikira wedding ring itu..
hihi..
what she did, calmed me somehow from my nervous of being center of attention gitu..
n juga seneng sih..
walaupun selain itu dia agak cuek ama gw..

yah, tapi gw ngerti kok kalo dia agak cuek n jaga jarak dari gw..
mungkin karena dia udah nyadar kalo gw suka ama dia, secara kata beberapa orang kan gerak-gerik gw obvious banget waktu di jogja..
dan lagi, gw sering speechless kalo udah next to her, padahal pengen bisa ngobrol ama dia kayak gw ngobrol ama yg lain..
tapi karena deg-degan, jadi sangat speechless deh gw..
so, maybe she doesn't like me more than friends, jadi yah gpp kalo dia agak jaga jarak dari gw..
gw juga nyoba sih untuk gak terlalu obvious merhatiin n nunjukin rasa suka gw.. walaupun buat gw, susaaah banget..
coz it feels good and so happy to care to someone i like..

so, Ao, i'm sorry if i'm too obvious and make others know it..
i just want to enjoy the time that i have to see u and care about u till the workshop end.. :)

No comments: