Saturday, July 3, 2010

Kehilangan

baru aja tadi gw bahas mengenai si crush on gw itu..
eh, ternyata kerjaan dia udah kelar di Jakarta n he's going back home to his hometown yang sebenernya sih gak jauh bgt..

tapi gw gak nyangka aja kalau dia pergi hari ini..
gw pikir, gw bakal masih ketemu dia sampai minggu depan..

dia baru kasih tau tadi..
yah, it's okay sih..
toh, gw gak ada hubungan apa-apa ama dia..

tapi kayaknya dia suka sama gw.. hihihi..
coz lucu gitu tadi when he's telling me that he must go home not just becoz he's job done but also he has to take care his own family problem..
gw gak peduli kata-kata jujur atau gak sih..
kalau jujur ya bagus..
kalau gak ya gpp..

kenapa gw bisa kePDan bilang dia suka gw?
coz tadi dia yang ngajak jalan gw gitu..
eh ternyata akhirnya gagal coz dia harus pulang..
dan dia kayak gak rela gitu dari matanya..
hihi..
lucu karena ternyata masih ada cowo yang naksir gw..
loh, gw keGRan banget yah..
padahal namanya laki-laki, kan bisa aja ya dia sok keliatan naksir, padahaaaaal cuma ngejar "itunya" aja..
tapi gw gak mau negative thinking lah..
biar aja gw mau nikmatin rasa suka gw yang beberapa hari ini bikin gw berbunga-bunga n deg2an..

tadi sempet tuh pulangnya kita barengan alias searah..
sama-sama naik bis ke Blok M.. jadi duduk sebelahan deh..
rasanya lucu, kayak anak SMP lg pacaran..
dan gw tau banget temen2nya pada ngeliatin gw n dia.. hahaha.. gokil banget yah gw..
long time not feeling like this..

yah, pas di bis n dari kemarin juga emang cuma ngobrol biasa aja kita..
standart lah, ngobrol tentang dia, keluarganya, anak keberapa, kerjaannya.. bgitu juga gw..
tapi of course gw gak talk about alex.. hihi..
kan kita seumuran, trus dia single, jadi gw juga bilang single aja.. hehehe..

dan akhirnya sekarang gw jadi bertengger di Blok M Square deh..
tetep pengen nonton walau sendirian..
pengen nonton Eclipse.. penasaran.. :D

kalo untuk dia:
smoga nyampe rumah dengan selamat n masalah keluarganya cepet kelar y.. jangan naksir sayah yah, soalnya sayah gak bakal naksir serius n seterusnya sama kamu.. maaf yah.. :)

No comments: