Saturday, July 17, 2010

The Craziest Ever

hmmm...
mpe speechless gw..
kenapa?
karena semalam..

semalam?
yup, last nite!

jadi gini ceritanya, kemarin pagi gw kerja, siang gw workshop yang mana kmrn agendanya shooting, trus after maghrib, gw lanjut ke tempat nongkrong gw yg lama mau minjem properti buat hari senin..

udah dari kemarin mlm gw ketempat itu tapi blm berhasil ketemu yang gw cari..

so, last nite gw juga gak ketemu lagi, tapi gw ketemu beberapa orang yg udah lama gak ketemu n they still remember me even we dont know our names eachother..

singkat kata, i met this guy.. i remember him, but i just 4get his name..
jadi dia nyapa gw "apa kabar? kmana aja?"
dan terjadilah obrolan antara gw n dia..
ternyata rumah kita searah, dari dulu gak pernah tau..
about his works..
about my activities..
juga ngobrol berame2 ama ibu warung n other woman yg emang sering kesitu..
mahalnya sembako lah..

then he ask me to go home with him becoz we have same way home..
lumayan irit ongkos n gak perlu jalan kaki..
tapi dia bilang "kita puter2 dulu yuk, gw bosen gak ada tempat yg asik untuk nongkrong"
oke lah..
jadi gw dibonceng motor dia..
lucu juga naik motor yg ada box bagasinya, yang dibonceng jadi bisa nyender..

n u know what?
tau2 kita ke arah kemang..
n then depok..
n he's still keep going....
....
....
....
bah, kita udah nyampe bogor..

dia bilang "wah, kita kayak film Menculik Miyabi nih.. gw gak tau mau kemana.. jalan terus aja.."
hahaha.. gw cuma bisa bilang "gila lo! we're crazy"

oh iya, yang lucu, setelah berkendara cukup jauh n lama, suddenly he asked "btw nama lo siapa?"
hahaha... i was gonna asked that when we met becoz i totally forget his name..
kalo dia emang belum pernah tau nama gw..
karena kita cuma sering ketemu, ngobrol2 sekilas, gw nonton dia manggung.. jadi gak pernah kenalan..
gw bilang "untungya gw juga lupa nama lo, jd gw gak tersinggung.. hahaha.."

sepanjang jalan ke bogor tuh udaranya sejuk banget..
wangi pedesaan yang bikin gw kangen ama tempat2 alami kayak pedesaan gitu..
tapi lama-lama dingiiiin banget..
satu, gw gak pake jaket..
dua, celana panjang gw berbahan kain stretch, kan tipis tuh..
tiga, gw cuma pake sepatu sandal, jadi kaki gw gak ketutup rapat..
empat, gw gak pake penutup mulut n hidung/masker..
huaaaah.. mantaaap kan??
dia yang keenakan kalii karena mau gak mau gw meluk dia kenceng n masukin tangan gw ke kantong jaketnya..

akhirnya kita sempet berhenti di alfamart daerah bogor deh pokoknya..
mau cari kaos kaki buat gw n dia tapi gak ada..
so, we just bought water, tolak angin n antangin..
i wore my jacket n handuk kecil untuk nutupin mulut n hidung gw..
gw mpe menggigil di dalam alfa n he hugged me..
then we continue the journey..
....
....
....
....
....
huaaaaahhhh, kita nyampe di puncak...
dan kita berhenti di salah satu warung..
minum teh panas...
dia makan telor n jagung bakar..
gw ngerokok pastinya..
dan kita ngobrol2 sambil menikmati pemandangan lampu2 dikejauhan..
so sweet..
so beautiful...
so romantic..
kayak orang pacaran aja..
gak menyia-nyiakan kesempatan donk, gw duduk nyender ke dia..
lagian asli gw menggigil, gigi gemeletukan, tangan beku, kaki gemeteran..
n pnas dari tubuh lain lebih helpful kan daripada teh panas..

and he said "udah jam 3, yuk kita balik"
gubraaaakkkk...
gilaaaa...
what a crazy niteee...

a long ride just 2 enjoy lights view n freezing then back home..
haaaaah..

begitu mulai jalan lagi, kok suddenly tambah dingin...
asli diatas motor, gw gemeteran seluruh tubuh..
bah, meluk dia sekenceng apapun, gw gesek2 tangan gw di jaketnya tetep gak ngurangin dingin..
begh..
payah bgt yah gw kalo ngadepin dingin..

so, menjelang subuh, qta nyampe deket rumah gw..
and said goodbye with few kisses..
yes, i love kisses..
udah lama gw gak kissing..
n i love to feel loved by kisses...

thank you for the craziest journey..

No comments: