Thursday, July 29, 2010

melow midnite

jaaah.. basi banget gak sih judulnya.. hehehe..
iya nih, melow coz lagi dengerin lagu-lagu jadul di komputer coz mp3nya jadul semua.. pokoknya gak up 2 date lah lagu-lagunya.. gara2 harddisknya udah pada error, jadi lagu yang barunya pd ilang.. huh..

udah lama juga yah gw gak posting.. padahal banyak banget loh agenda gw akhir2 ini.. dari mulai workshop, meeting script, shoot di jogja, love story with stok on yu, KG, dan feelings gw tentang lain2nya..

tapi karena cukup sibuk, jadi berasa gak sempet mikir ngarang buat posting.. cieee, gaya lo, nish..

nah, sekarang kenapa posting?
iseng.. hehehe..
harusnya sih gw tidur, kan besok kudu bangun pagi..
tapi gw malah bandel..

juga lagi kepikiran ama beberapa orang sih.. idiiih, maruk beneeer.. haha..
biarin ah, toh belum tentu yang gw pikirin pada mikirin gw juga.. hehe.. maksa ceritanya..

katanya si Sn, gw lagi terdengar happy banget malem ini di telpon..
iya yah? kok gw gak ngeh?
mungkin juga.. tapi kenapa ya gw bisa happy? padahal tadi seharian nothing special had happened 2 me..
apa gara-gara yang jadi deadline kerjaan gw udah kelar? jadi berasa lega gituh, walau gak tau gimana hasilnya.. hmm, deg-degan donk berarti harusnya gw..
jadi, happy nya gw kenapa yah? gara2 Sn nelpon? ah, gak juga.. seneng tapi biasa aja.. secara suaranya beda banget ama orangnya.. bikin gw rada sebel malah denger suaranya.. karena imejnya dia jadi berubah 180 derajat tiap kali gw denger suaranya..
apa karena gw lagi inget ama Ea? tapi kenapa musti happy inget dia? toh sejak malam itu, gw belum ketemu dia lagi, bahkan dia juga gak contact gw.. damn laki-laki itu.. yah, gw juga gak ngarep macem2 sih.. cuman seru aja ngobrol ama dia.. n gw pengen ngobrol lagi ama dia kayak malam itu.. dan tadi pas pulang yang suddenly gw kebayang2 pertemuan kita malam itu yang super gila.. haha.. tau kan yang gw maksud kalo udah baca postingan gw yang sebelumnya.. hihi..

so, as In Between person, gw gak bisa menampik lagi kalo gw masih naksir cowo, tapi yah gitu.. kalo udah mikir misalnya untuk serius berhubungan ama cowo, wah gak mau.. sereeem.. and gak meaning juga.. maksudnya, nikah, berkeluarga gitu.. cukup sekali aja deh kayaknya.. enough!!!

jadi, intinya gw happy kenapa yah?

tentang cewe2 yang gw taksir juga biasa2 aja.. nothing happened.. malah, baru aja mencoba melepas sebuah rasa suka.. karena gw tau dia gak suka gw.. dan pasti gw naksir cuma karena sering ketemu.. gw kan pengecut sekarang..
berharap akan cinta, tapi gak berani saat cinta itu datang..
dan juga gw sadar posisi sih.. dengan keadaan gw skarang kan gw gak bisa berharap banyak untuk bisa punya gf..
yah, kudu sabar aja..

eniwei, untungnya gw bisa menahan rasa-rasa itu supaya gak keceplosan nyatain rasa suka gw..

ya sutralah.. kalo dia jadi agak2 menghindar dari gw yah gw minta maaf deh kalo ternyata sempet obvious banget perasaan gw itu..

ribet ye kadang kalo naksir cewe.. nunjukin salah, gak nunjukin gw ngerasa salah juga.. serba salah..
kalo nunjukin, dia tau trus gak demen ama gw and jadi ngejauh kan gak enak..
at least masih bisa tetep temen kan?
atau gak gitu yah?

kalo ama cowo seringnya sih enak2 aja, dia tau, dia nolak, tapi tetep temenan.. walaupun ada juga sih yang ngejauh, pernah ngalamin..

tau ah, kadang emang gw suka ngerasa lebih takut / segan ama cewe.. akibat trauma kali ya? dunno..

eh, kok malah ngomongin gituan yah? nti jadi bad mood gw.. ganti topik ah, mumpung si topik belum tidur juga.. :P *jayuuus!*

jadi, back to Sn aja deh.. lucu deh tu orang.. kalo depan gw cuek, tapi kalo gak ketemu, dari sms n telponnya dia yang kangen n care gituh.. aneeh.. belum pernah nemu orang kayak gitu selama ini.. bikin sebel.. bikin gw gak percaya ama tu orang.. gw gak percaya aja gitu kalo dia kangen, lah kan kalo ketemu cuek.. jinak2 merpati kali ya apa tarik ulur kayak layangan tu orang? gak ngerti.. tapi jadi tiap dia bilang yang romantis2 di sms/telp selalu gw bilang "ah, gombal! jayus!" haha.. dan untungnya karena sikap dia yang cuek gitu, jadi gw juga gak ngebet banget naksir ama dianya.. bagus deh.. secara gw tau lah gw ama dia gak bakal kemana-mana juga hubungannya..
lagian gw gak percaya juga sih kalo dia totally naksir gw.. cowo gitu loh.. apa juga yang diliat dari gw? hehe..

hmm, what if now we're back to talk about Ea lagi..? hihi.. rese nih.. gw lagi kangen banget pengen bisa ketemu dia lagi.. liat kegokilan dia.. ceplas ceplosnya yang nyebelin, dalem, tapi kadang geblek.. hehe.. bikin ketawa mulu sih.. bikin risih juga kadang.. secara gw gak biasa yang totally apa adanya ngomong gak pake filter sama sekali gituh.. hayah.. Ea, kucing lo bikin gw inget lo.. lo nya malah ngilang.. dasar!! kasian kan fans lo yang 1 ini.. haha..

omg, udah jam 4 pagi..
oke, last song Laskar Kristus nya Saykoji now..
dan gw HARUS tidur abis ini..
so, good nite, eh good morning, Ea, Sn, Ci, Bm, Ao.. hihihi.. banyaaaak..

No comments: