Saturday, July 31, 2010

Rindu Yang Tiada

gw lagi di ardhanary..
hari ini planning shooting disini..
kemarin sih katanya jam 11 shoot nya..
dan gw ngerasa udah telat banget karena datang jam 2, gara-gara tadi upload foto2 dulu ke FB..

gak taunya pas nyampe, kok sepi banget tempatnya..
gw pikir, wah gw ditinggal nih, mereka udah selesai n udah pada pulang..

gak taunya, begitu nanya, eh, belum pada datang aja gituh..
katanya diundur jadi jam setengah 3..
fiuuuh.. tau gitu kan tadi mending main paket 3jam aja internetnya n lunch dulu dirumah..
ah ya sutralah..

yang penting gw udah nyampe..
ngobrol2 ama Lily n k' Agustine, trus gw liat2 foto yang ditempel di dinding..
ada banyak foto..
dan gw mencari wajahnya..
dan di sisi kanan dinding akhirnya gw menemukannya..
degh.. gw tiba-tiba jadi ngerasa aneh..
seperti ada rasa sakit yang menyelinap ke dalam hati..
melihat wajahnya..
dan jemari gw gak tahan untuk gak menelusuri gambar dirinya..
dan rasa sedih serta penyesalan itu muncul..
sedih karena dia telah tiada..
menyesal karena gw gak sempet ketemu dia lagi face 2 face saat gw gak sengaja chat ama dia di mIRC sekitar tahun 2006..

dia..
dia pacar perempuan pertama gw..
dia yang membuat gw jatuh hati pada pandangan pertama di satu acara gathering L di daerah Jl. Sabang..
dia yang memperkenalkan gw pada sex lesbian..
dia yang selalu terbayang walau dia telah menyakiti gw karena dia menigakan (bukan menduakan) gw..
dia yang takkan pernah hilang dari hati gw..

Dhani, i miss u so bad..

*damn, jadi nangis gini, untung lily n k'agustine lagi di dalam*

No comments: