Sunday, July 4, 2010

Euforia Depresi

Euforia dan depresi adalah 2 hal yang sangat bertolak belakang kan?!
tapi entah kenapa hari ini gw mengalaminya sekaligus berbarengan..
bahkan pada detik gw mengetik posting ini..
sebagian gw merasa hampa, kosong, sakit, bingung, suicidal thought..
sebagian lagi merasa senang, senyum, lumayan bersemangat..

dan gw merasa aneh..
seperti berada di persimpangan..
seperti kehomo-heteroan gw..
yang juga jadi salah 1 penyebab keanehan gw hari ini..

ya, gw ngerasa kalah dari diri gw sendiri..
karena ternyata gw masih seorang homo-hetero, bukan homosexual..
walaupun sekarang, keheteroan gw lebih ke emosional hetero bukan sexually..
tapi gw benci kenapa gw harus berada ditengah2, kenapa gw gak bisa jadi lesbian aja..
toh, gw sekarang lebih menyukai perempuan..
tapi ketika si cinta datang kemarinan ini, gw menyadari bahwa diri gw masih di area abu-abu, iya, gw masih homo-hetero..

gw tau cinta bisa datang kapan saja..
dimana saja..
kepada siapa saja..
gak mengenal jenis kelamin, umur, agama, warna kulit..
pokoknya cinta tidak mengenal perbedaan atau persamaan..
cinta hadir begitu saja..

dan itu bikiin gw shock walau gw udah tau kata-kata itu..
gw shock saat merasakan cinta itu hadir.. dan dia adalah laki-laki..

gw merasa gagal memilih..
gw merasa gw masih menjadi manusia yang gak jelas..
dan gw benci disebut biseksual..
karena gw bukan maniak seks dengan identitas kehomo-heteroan gw ini..

dan gw masih mencari, menggali untuk menemukan diri gw sesungguhnya..

dan gw belum bisa menerima diri gw yang ternyata homo-hetero..
dan gw belum tau gimana cara menerima diri gw sendiri..

dan gw pun sedang tidak percaya atau ditengah kebimbangan mengenai pertanyaan2 gw tentang Tuhan dan agama dan doktrin2nya..

gw juga sedang mencoba menggali hal-hal yang gw alami dari kecil, trauma2 psikis yang membentuk diri gw sekarang ini...

dan gw juga sedang merasa tidak berdaya sebagai seorang manusia..

dan gw juga sedang tidak bisa mengambil keputusan yang mungkin mengharuskan gw memilih sebuah jalan hidup yang berbeda dari yang sekarang..

dan entah apalagi yang sedang ramai berkecamuk dalam otak dan hati gw..

mungkin semua komplikasi itu yang menyebabkan gw yang hari ini..

gw ngerasa pengen bebas, lepas..
tapi swear gw gak pengen mati..
gw takut kematian..
tapi gw juga takut, alam bawah sadar gw yang depresi bisa membuat gw melakukan yang gak gw inginkan..

gw butuh aura kenyamanan dan kehangatan dari orang lain..
tapi belum gw temukan selain dia yang sekarang dikota nya..

dan gw cuma bisa merasakan apa yang gw rasakan sekarang dan berharap gw masih akan baik-baik saja besok dan keesokan hari berikutnya..

No comments: