Sunday, July 4, 2010

about what yah?

so, this is sunday afternoon..
and i'm too lazy to clean up the house..

semalem gw pulang dari Blok M setelah nonton Not For Sale n Eclipse jam 7 pm..
begitu keluar dari Blok M Square ternyata hujan super deras..
tapi karena gw bawa jas hujan, gw nekat aja untuk langsung pulang..
alhasil, gw jalan setengah mati sambil megang celana gw erat2 karena celana gw basah kuyup, jadi berat dibawa jalan kalo gak dipegangin bisa-bisa melorot.. :P
dan begitu nyampe daerah deket rumah, gw udah menggigil kedinginan..
yang bikin gw terpaksa naik ojek walaupun kalo jalan kaki gak sampe 10menit..
nyampe rumah, lsg buka baju, cuci kaki, makan indomie rebus, trus tidur deh..

eh, ternyata dia, si lelaki yang baru kemarin gw ceritain pulang ke kotanya, datang..
datang ke dalam mimpi gw maksudnya..
gw mimpi ketemu dia n baca curhatan dia di hp nya..

haduh, penting gak sih gw mimpi kayak gitu..
cuma bikin gw bangun n ngerasa super GR, tauuu?!

ah, ya sutralah, gw kan udah komit ama diri gw sendiri kalau gw mau menikmati perasaan ini, perasaan saat gw ngalamin jatuh cinta..
jadi apapun mimpi atau keinget tentang dia, harusnya gw berpikir "so sweet"..

gw cuma kesel aja karena untuk 1 minggu ke depan yang tadinya gw pikir gw masih bisa ketemu dia n menceriakan hari gw n pekerjaan gw, ternyata gak..
n kesel aja dia kasih tau kerjaan nya udah selesai tuh mendadak..
kan gw belum prepare..
prepare apaan?
ya prepare diri gw untuk gak ketemu dia lagi..
untuk ngejadiin dia salah satu kenangan manis gw..
cieeee.. suiit.. suiiit..

yah, boleh donk gw feeling amazed with myself and with this situation??

No comments: