Tuesday, March 26, 2013

Small But Annoying

Jari manis tangan kanan gw, awalnya pas mandi terasa perih kena air di bagian keriput yang bisa nekuk..
apa sih istilahnya, di sendi jari x ya??

Gw kira itu lecet kena gesekan pas cuci baju, atau kena sikat kamar mandi..
pas gw perhatiin, kok gak ada lukanya..

Kena air lagi besoknya, masih perih juga..
gw lihat lagi, gak ada bekas luka sedikit pun...
akhirnya gw oles minyak Tawon aja (itu loh minyak Gosok cap Tawon dr Makasar yang bauu tapi berkhasiat bgt menurut nyokap gw yg luka2 kecilnya gak pernah jadi koreng since she has a diabetes mellitus)..
kan gak perih tuh di oles itu minyak..

Eh, besoknya jadi ada 3 bentol kecil gtu dan masih perih..
gw pikir, kutu air atau jerawat x yaa... *emang ada jerawat bisa numbuh di jari??*
Gw kasih lagi aja minyak tawon..
Tapi perihnya kok ya gak ilang-ilang..
dilurusin perih, ditekuk perih, kesenggol apalagi..
N rasa perihnya itu kayak abis kesundut rokok atau kecipratan minyak panas...
stinging banget, klo istilah gw..

Dan hari ini, muasiiihhh periiihhhh, plus 3 bentol itu jadi menyatu gitu, jadi 1 bentol lebar gak beraturan, berwarna putih n disekitarnya meraaahh bgt..
feeling gw sih, bakal jadi nanah nih dalemnya...

Nah, sejak kemarin juga, jari sebelahnya, si kelingking, diatas ruas persendian, gak perih, gak gatel, gak sakit, tapi muncul tuh 2 bentol kecil kayak model kutu air gitu..
waduh, kenapa ikut2an nih???
Langsung donk gw oles minyak tawon juga...
dan hari ini 1 bentolnya sedikit membesar n merah, klo gw tekan, lumayan sakit...

Kemarin sore sih, sempet tangan kanan gw ini gw rendem di air hangat-hangat kuku dicampur garam..

Well, sepele sih..
tapi sempet inget waktu nyokap kena herpes di punggung..
n gw takut aja inget kayak gitu..
mudah2an sih ini cuman karena gak sengaja kena bara rokok atau digigit semut...

Masalahnya, lukanya emang keciiiilll, tapi rasa sakitnya annoying banget...
nulis aja jadi ribet, mandi ribet, nyuci ribet..
pokoknya everything is ribet lah karena tangan kanan kan banyak beraktivitas...

No comments: