Sunday, March 31, 2013

Jujurlah padamu

Inget lagunya Raja.. yang jujur kacang ijo itu.. eh, salah ya?
Iya, gw mau ngaku.. gw masih gak sepenuhnya jujur di blog gw..
Padahal gw kan pengennya bisa menuangkan segala sesuatu dari dalam hati dan otak gw sebagai seorang homo-hetero...

Ternyata gw masih terperangkap dalam ketakutan gw karena takut gak diterima.. karena makian yang pernah gw terima dari para orang homosexual maupun heterosexual...
Tapi, mulai hari ini, gw akan berusaha jujur memposting apa adanya yang pengen gw posting..
Toh ini blog gw, hidup gw.. yang dari awal ingin gw bagikan..
Gimana gw bisa berbagi, kalo masih ada yang gw sembunyikan cuma karena takut...
Jangan jadi pengecut ah, danish!!
Salah atau benar, ya itu gw.. kalau salah, semoga gak ada yang mengalami kesalahan seperti gw.. kalau benar, semoga bisa menginspirasi orang lain atau diri gw sendiri..

So, be honest to yourself..

Berarti gw belum sepenuhnya menerima diri gw sebagai seorang homo-hetero yah??


No comments: