Sunday, March 31, 2013

Baru Muncul

Kalau udah lama ngga ngeblog, begitu ngeblog lagi seperti blogger pemula lagi..
Tiba-tiba ngga ngerti tools nya..
bingung mau begini, mesti kemana, mau begitu, mesti klik apa.. hadooohhh..
Ya resiko sih.. salah siapa ngga rajin ngeblog..
Padahal ide atau cerita yang bisa ditulis dari kejadian sehari-hari tuh banyaaakkkk banget..
Harus diakui berarti gw itu males!! :(

Padahal dengan jarang posting, bisa mengurangi pembaca..
*haduuh, kayak yang banyak aja pembaca blog ini.. hehe*
Belom lagi kalau tiba-tiba sistem dari tempat ngeblog nya menonaktifkan account kita karena jarang ngeblog..
Padahal sayaaaang banget kalo sampai blog gw yang gak terlalu bagus ini hilang dari dunia perbloggeran.. iyalah, gini-gini kan juga hasil usaha selama beberapa tahun..

Jadi inget, emang ada beberapa blog gw yang hilang, karena gw udah bener-bener lupa alamat email dan bahkan alamat blog nya.. haduuuhhh.. padahal itu dulu bikinnya pas lagi heboh-hebohnya gw belajar pasang template pakai ngutak-atik kode html.. yang ngeditnya itu bisa ngabisin waktu 4 jam, saking njelimetnya belajar html otodidak..
Tapi nasi sudah jadi bubur.. *enak padahal seharusnya kan?* mau apalagi...
Sekarang yah tinggal berusaha mempertahankan blog-blog gw yang sekarang masih ada..
Semangaaaatttt... :)

No comments: