Saturday, March 30, 2013

Love is Blind, but We're Not Stupid

sepertinya gw harus mengingat lagi kata-kata temen kampus gw dulu...
Cinta itu Buta, tapi Kita Gak Bodoh...
gitu dah kira-kira terjemahannya...

yup..
barusan pas gw cuci piring, gw teringat kata-kata itu...
dan membuat nyuci piring gw lebih semangat...

sekarang berusaha menanamkannya sedalam mungkin ke dalam otak, hati dan pori-pori jiwa gw ini...
supaya bisa berfungsi dan difungsikan makna dari kalimat itu oleh diri gw..
karena, jujur ya, susah banget loh mempraktekkannya..

i'm blinded by love...

sebenernya sudah merasa dimanfaatkan, dirugikan...
tapi nih si cinta gak mau hilang..
jadi yah seburuk apapun dia, tetap saja masih kecantol gw nya...
dan sebenernya itu berbahaya untuk kesehatan mental dan kantong gw..
*padahal kantong gw juga lagi kosong, halaaah.. apesnyaa*

No comments: