Sunday, March 31, 2013

Jalan-jalan lagi di Blog World

Dan setelah lama ngga posting, gw pun sudah lama gak blogwalking, alias baca-baca blog keren..
Nah, beberapa hari terakhir ini, karena lagi galau dan iseng ngecheck blog gw, jadilah tergoda blogwalking..
Dan akhirnya gw jalan-jalan ke blog nya mas Bedjo yang di Jerman sono... *wiiihh, jauh banget yaaa..*
Untung ada blog, kalo ngga, ngga bakalan nyampe lah gw jalan-jalan ke Jerman.. *hihihi*

Gw seneng banget baca blog nya beliau.. apalagi setelah berjuang seharian blogwalking yang sampai sekitar 3-4 hari itu, tamat juga gw baca dari postingan awal sampai terakhirnya..
Seneeeennng banget...
berasa lagi jalan-jalan, ngerasain romantisnya perjalanan cinta mas Bedjo...
Yang paling tidak, memberikan gw inspirasi untuk bisa melupakan kegalauan gw, menyemangati gw hidup n ngeblog lagi...

Hari ini, mau blogwalking lagi ahhh...

Blog gw emang jaaaauuuuuuuuuuhhh banget untuk bisa jadi blog komersil dengan kapasitas menulis gw yang begini, tapi paling tidak, gw punya diary blog gw sendiri... yang walaupun reader nya sedikit, tapi gw bisa ngebaca ini kapanpun gw mau..

No comments: