Sunday, September 9, 2012

ternyata

dari mulai renggang ama mantan, gw punya kebiasaan setiap hari minggu, dimana itu hari libur gw, tapi gw malah berangkat ke tempat kerja sore2...
dengan alasan ada kerjaan mendadak (ada catering or reservasi full)...

ya nyampe tempat kerja, emang gw ada kerja2nya sedikit sih...
ngurusin absen atau ngecek file2 yg blm sempet gw input...

n kemudian juga ada alesan lain, karena gw mulai dekat dengan seseorang..
jadi gw stay mpe resto bubar biar pulang bareng dia...
dan itu berjalan sekian minggu, sampai beberapa minggu terakhir...
sempet karena gw ikut retreat di hari minggu, so gw gak dateng..
sempet karena gw pengen menikmati libur gw aja, so gw juga gak dateng tapi malemnya kita ketemuan n makan bareng..

mungkin gw mulai merasa gak adil...
coz giliran dia yg libur, komunikasi kita seperti terputus sama sekali...
well, mungkin itu derita jadi yg ke-2...
yang sudah diperingatkan orang lain ke gw...

intinya kalo gw kuat, ya bisa aja ngejalaninnya...
tapi sepertinya cukup berat...
mungkin karena waktu berduaan yg kita punya sedikit..

tapi memang beberapa hari terakhir ini, gw punya firasat kuat yg tidak enak tentang dirinya...
entah kenapa... datang saja firasat itu dan sangat mengganggu..
gw coba tanya ke dia, but somehow he's a mysterious guy from the beginning...
n i'm kinda tired of hearing the same answer "nothing.." for every "why?" that i asked in different situations...

tapi kayak orang bilang, kadang perasaan cewe itu lebih kuat yaaa...
jadi, tiba2 gw bisa ngerasa aja dia udah beda ke gw...
dari segi sms, telp, frekuensi ketemu...

lalu gw jadi punya fikiran "mungkin dia udah nemu cewe lain utk jadi persinggahan sementaranya yg lain"
"mungkin dia udah bosen ama gw n butuh cewe(suasana) baru"
"mungkin dia lebih suka cari jablay yg tanpa perasaan"

entaaaahhh.... gw gak tau ada apa...
yang jelas, begitu dia lebih memilih urusan lain ketimbang makan ma gw tanpa kasih tau gw dulu beberapa jam sebelumnya, oke, that's it...
this is the 2nd time u did that...
whatever reasons behind it (old friend, network friend) or maybe ur new girl??
thx but i can go home by myself..

i told u before, if u break my heart, then goodbye..

gw kalo mau nakal, bisaaaa... bisaaaa bangeetttt...
tapi buat apa? capeeee...
kalo emang gw mau nakal, mending gw deket ama si D atau N aja yg udah jelas2 ganjen n ramah(rajin menjamah)...
so, gw pikir lo beda, trnyata bedanya cuma lo pake gaya misterius n tampang melas + sok alim....

No comments: