Tuesday, September 4, 2012

Jomblo = enjoy..??

being single atawa jomblo, can you enjoy it??

sebenernya cukup enjoy juga c gw..
apalagi masih rada trauma dari relationship trakhir..
sekarang ngerasa bebas...
mau tidur, mau melek..
mau makan, mau jungkir balik..
mau pergi atau mau ngerem dirumah, gak ada yg ngelarang2 lagi..
*yaowwohh, kasian bgt berarti sebelum ini....*

n saking ngerasa bebasnya, lagi agak gila c...
tiba2 jadi miss shopping gini..
dikit2 beli ini, itu..
yah untungnya yg gw beli bisa terpakai saat ini juga c..
kecuali beberapa buku yg belum sempet gw baca n beberapa dvd yg belum sempet gw tonton coz nyebelinnya juga dvd player gw error.. *haiiiizh*
walaupun gw bukan beli emas atau barang berharga yg bisa dijual lagi.. *kata temen gw*
lah, ya mangap, gw gak suka emas sih..
n yg gw beli kan barang yg gw suka n pengen pake..
loh kok jadi ngomongin belanja-belanji c...
soale belanja bagian dari enjoying my single life.. hehe, maksa...

anyway tapi tetep, ada masanya gw ngerasa butuh seseorang as a lover..
dipikir2 lagi, mungkin belom saatnya x yaaa...
dengan kesibukan gw kerja n kalo di rumah sibuk kerja pplus browsing..
yg ada bisa protes kalo punya pacar..
kecuali pacarnya sama2 sibuk juga kayak gw n malah kita bersibuk ria ber2 gitu.. *haha, ngayal..*

sementara ini, pasrah saja lah..
moga2 nti bisa ketemu butch or androbutch yg cucok n klik..
teteeeeeppp.... :)

*udah ah, waktunya bobo..... :)

No comments: