Sunday, September 16, 2012

maxxx

akhirnya jadi juga gw beli android...
ya yang gak mahal c emang..
tapi kadang gw mikir, apalah arti mahal-murah, kalo udah bisa mencukupi buat gw..
ya emang sih, gadget biasanya yg mahal itu yg bagus, fiturnya lengkap, gak cepet rusak..
tapi tergantung pemakaian juga kan...

so, as a beginner, beli yg murah aja..
kalo mau yg mahal mah, gak tau kapan kebelinya... hehe...

sebenernya gw gak ngerti banget c jenis2 smartphone...
apa beda android ma blackberry ato ma smartphone yg lain...
apa juga fungsi2 smartphone yg ada saat ini..
taunya ya blackberry bisa BBM-an..

android sendiri gw gak ngerti banget apa fungsi utamanya..
tapi setelah gw pake andromax, ya bisa untuk buka email, YM, facebook, baca n edit office dokumen, denger lagu, sms, nelpon...
itu aja sih so far fitur yg gw pake di AnMax..

n sebagai android yg murah, udah cukup oke buat gw...
apalagi bisa dijadiin modem n gak panas kayak modem SF yg sebelum ini gw pinjem dari temen...

cuma kekurangannya karena baterenya cepet abis ajaaa... :(
jadi kalo lagi mobile, gak enak aja ngeliatnya kalo indikator baterenya udah 50%, padahal hari masih panjang... deuuuhhhh...

No comments: