Saturday, November 20, 2010

Consquences of Knowing

rasa ini sama seperti saat gw tau medrec nya cii...
sakit... dan sakit... perih... di hati...

shock kali ya istilahnya...
shock 2 hear a bad news...
n i can cry for everyday becoz of that...
even tears keep coming suddenly...

yeah, knowing something means there's consequences after that...
i'm sad coz i can't do anything to help... to make it better.. to fix it... i can't...
felt useless...

i wish i could...
i wish i had....
many wishes in my brain, imagining things to change it all...
but i'm only ordinary human with all my limitation...
here i am, just stay silent... :(

gw gak pengen kehilangan dia...
gw ngerasa gw belom pernah nemu n kenal orang kayak dia di hidup gw...
dan gw masih ingin lebih kenal dia...
gw masih ingin belajar banyak dari dia...
please don't take her away...
:'(

maaf, gw nangis...
maaf, gw gak siap...
maaf, gw juga takut... takut kehilangan lo...
maaf, gw gak bisa ada dsana...
maaf, gw gak bisa peluk lo sekarang2 ini...
maaf, gw gak bisa bantu apa2 untuk nolong lo....
tapi, tolong jangan nyerah...
tapi, tolong jaga baik2 badan lo yg sekarang ini...
gw sayang lo...
gw care ama lo...

1 comment:

Anonymous said...

pernah mencoba untuk berdoa kepada TUHAN??? meminta kepada SANG MAHA PENCIPTA??? nish TUHAN tahu setiap keinginan UMATNYA tapi TUHAN tidak akan mungkin mengabulkan permintaan HAMBANYA kalau HAMBANYA TIDAK PERNAH MEMINTA kepada TUHAN apa yang HAMBANYA MAU DARI TUHAN... ^^