Saturday, November 13, 2010

Angan

gw pengen jadi vampir macam edward cullen..
gw pengen punya semua jenis kelamin..
gw pengen bisa bebas berorientasi sexual menjadi apapun yang gw inginkan saat bertemu orang yang gw suka..
gw pengen jadi sosok yang bisa berubah2 kapanpun gw mau seperti metamorphmagus..

gw pengen jadi lelaki hetero
gw pengen jadi perempuan hetero
gw pengen jadi lelaki gay macho
gw pengen jadi perempuan lesbian feminin
gw pengen jadi lelaki gay binan/cong
gw pengen jadi perempuan lesbian butch
gw pengen jadi semuanya...

gw pengen jadi baik dan jahat...
gw pengen jadi angel but can also be devil sometimes...

gw pengen jadi yang beda, yang lain...
gw pengen deketin orang2 yang anggep gw remeh dan gw jadi devil depan mereka...
gw pengen buktiin kalo mereka gak ada apa2nya...
gw pengen bikin mereka kalah didepan gw, especially sexually!!!!!!!

i was hurt by u, u and u...
i wish this cud come true and i'll come to u, u and u...

No comments: