Saturday, November 13, 2010

Apa Salahku..??

apa salah gw untuk jadi seseorang yang dilahirkan pada satu tanggal tertentu yang dimana gw dan nyokap gw gak bisa milih tanggal itu???
apa salah gw jika tanggal-tanggal orang dilahirkan akhirnya bisa melukiskan sifat dari orang tersebut..??

dan walaupun ada ramalan atau pembacaan sifat dan karakter orang dilihat dari tanggal lahir, horoskop, shio maupun primbon, tapi tidak semuanya tepat 100% kan??

lalu kenapa ada orang yang mengetahui ramalan dan pembacaan itu, menjadi menjauhi gw??
katanya orang itu takut...

am i wrong to be born under my date of birth?
am i wrong to be born under my horoscope?
am i wrong to be born under my shio?

haruskah gw dinilai 100% menurut tanggal lahir, horoskop, zodiak dan primbon??
padahal orang yang lahirnya barengan ama gw aja, sifat dan karakternya gak sama 100% ama gw kok...
ada juga perbedaan mencoloknya...

gw merasa salah dilahirkan di tanggal lahir, horoskop n shio gw ini...
entahlah...

gw jadi ingin membuktikan dimana kesalahan kelahiran gw, dimana letak sesuatu dari gw yang bikin takut orang itu...

1 comment:

Anonymous said...

mikirin omongan orang mulu capee deehhh ^^... be ur self aja lahh.. amng org yang kasih loe makan tiap hari... weeekk