Wednesday, February 24, 2010

Totally Stupid

Totally stupid.. = BBB = Benar-Benar Bodoh?? Yup.. Betul!!

Aku dari dulu ngga pernah tau gimana cara berhadapan dengan anak2, mulai dari bayi, balita sampai yang udah sekolah..
Mungkin karena aku terbiasa sendiri cuma sama mama, jadi udah kayak anak tunggal..

Yang ada jadi speechless dan terlihat gak bersahabat kalau berhadapan dengan anak2.. Plus grogi, iya..

Bahkan setelah punya anak sendiri, aku masih sering bingung gimana ngadepinnya, berkomunikasinya.. Dan aku pun masih sering speechless..

Sudah 3 atau 4 kali aku menginap di rumah mami nya hubby.. Dia punya adik perempuan janda beranak dua yang 22nya masih SD.. Yang 1 hiperaktif, yang 1 hiperlemot yang kadang disengaja.. Sering banget denger mereka diomelin karena tingkah polah mereka yang keterlaluan.. Tapi lagi2 aku selalu jadi pendiam.. Aku cuma jadi auntie yang pasif.. Aku gak tau gimana berhadapan dengan mereka..

Payahnya aku menghadapi anak2.. Tapi Tuhan kasih aku anak.. Padahal aku merasa aku tidak bisa jadi ibu yang baik.. Aku gak menyesal kok dengan anakku.. Aku cuma bingung harus gimana supaya gak malu/grogi/takut saat ngadepin anak2ku atau pun anak orang lain.. :)

No comments: