Wednesday, February 17, 2010

Terbebas

7 Februari 2010, hari minggu sekitar jam 2pagi..

Itulah saat aku menghisap batang rokok dan meminum sepertiga cangkir kopi terakhirku.. Apa?? Hah, masa'?

Iya, bener kok.. Malah sebelumny aku seharian tidak ngopi dan ngerokok.. Tapi bgitu dia pulang, aku jadi terpacu untuk merokok.. Aku gak ingin kalah dari dia.. Tapi tngah malam itu, stelah 24jam tidak menyentuh rokok dan kopi, keduanya jadi terasa asing.. Rokoknya menjadi pahit dan sangat gak enak, dadaku jadi sesak.. Dan kopinya membuatku mual..

Jadi akhirny, setelah tengah malam itu, aku sama sekali tidak menyentuh kopi dan rokok.. Aku melarang dia membelikan aku kopi dan rokok lagi.. Aku juga melarang dia merokok ddepan mataku..

Dan hasilnya, sampai hari ini aku masih bertahan.. Tanpa ada keinginan/sakaw untuk merokok.. Apalagi sesak nafasku justru sedang gencar menyiksa dadaku..

Kuakui aku bahagia dan bangga bisa terbebas dari kopi + rokok, walau baru 1mingguan lebih.. Aku berharap untuk seterusnya aku bisa tetap terbebas dari rokok.. :D

No comments: