Tuesday, February 9, 2010

menuju dua-tujuh

esok hari, tepatnya 10 Februari, adalah tanggal dimana aku dilahirkan 27tahun silam..

tidak terasa sudah hampir 2tahun sejak aku membuat account blogger yang ini..

tapi tidak ingin kuganti alamatnya.. tetap 25-a-jkt.blogspot.com

aku selalu menyukai ulang tahun.. seperti anak kecil yang mengharap perayaan ulang tahun, kue, kado-kado, tiup lilin.. begitu yang kualami sejak umur 1tahun sampai 17tahun.. thanks God aku bisa mengalami segala kesenangan itu..

sejak 21tahun, aku selalu merayakannya sendiri di kost.. mamaku datang sih dan biasanya membawakanku nasi kuning atau nasi uduk buatannya.. tapi tetap terasa sedih.. mama hanya bersamaku 1-3jam dhari bersejarahku..

dan nanti malam, aku kan menanti detik2 pergantian hari sendirian.. tapi seharusnya aku tetap bersyukur.. aku masih hidup dan sehat, masih ada mama, aku mempunyai anak2 yang ganteng yang menandakan keberhasilanku sebagai wanita dewasa yang dipercaya Tuhan untuk mengandung dan melahirkan, aku mempunyai teman hidup laki-laki yang baik dan tidak menuntut (risih nyebut suami, maap ya, i can't), aku bisa nonton tv, bisa browsing, bisa makan dan minum.....

semoga setelah besok, kehidupan akan menjadi lebih baik untuk semuanya..

No comments: