Tuesday, February 23, 2010

cinta, banyak, semu

akhir-akhir ini aku sering mimpi yang aneh... menyenangkan, aneh, sedih tapi gak terasa sedih..

seperti mimpi terakhirku kemarin pagi.. aku bermimpi aku dekat dengan beberapa orang, ada cewe, ada cowo.. beda tempat dan waktu sih.. tapi pokoknya yang ku inget ada beberapa orang di beberapa scene.. yang aku rasakan, kedekatan yang romantis.. berasa seperti indahnya PeDeKaTe saat SMA.. pokoknya aku ngerasa bahagia banget di dalam mimpi...

tapi entah kenapa, dibalik kebahagiaan itu aku merasa bahwa aku tau kalau perasaanku bertepuk sebelah tangan..

sampai aku berpikir di dalam mimpi itu, "yah, ini sih sama aja kayak dulu, cinta sebelah tangan doank.."

lalu aku terbangun dan masih samar mengingat mimpi itu.. lebih tepatnya mengingat rasa bahagia jatuh cinta n PeDeKaTe...

kenapa ya cukup sering mimpi seperti ini.. apalagi cowo2 ataupun cewe2 di dalam mimpi itu terlihat sangat familiar walau aku gak tau siapa...

No comments: