Wednesday, February 17, 2010

Takut Tidur

Aku begadang lagi..

Padahal aku sudah berniat mengurangi begadang, ingin pelan2 kembali normal jam tidurku..

Tapi kmarin dan sekarang, aku masih melek saat azan subuh berkumandang..

Kali ini aku takut.. Iya, aku takut tidur..

Aku berharap dia dirumah menemaniku, tapi pekerjaan membuatnya entah kapan pulang.. Bahkan janji ke dokter kmarin saja jadi batal..

1minggu terakhir, sesak nafasku semakin menjadi..

Aku takut kalau aku tidur dan mengalami gagal nafas, aku tidak bisa bangun lagi..

Aku berharap dia dirumah menemani dan mengawasi sakitku..

Aku hanya menggegam vicks dtangan kiri dan hp dkanan.. Aku benar2 tidak ingin sendirian..

Sesak nafasku kali ini benar2 membuatku takut.. Takut mati..

Jujur, aku belum siap.. Untuk kehilangan mama dan Alex.. Walau nantinya setiap manusia pasti mati..

Tuhan, maafkan aku.. Tolong beri aku kesempatan untuk dapat lebih lama bersama mama dan Alex.. Amiin..

No comments: