Sunday, September 28, 2014

Yngve Lima

Film selanjutnya yang gw tonton adalah The Man Who Loved Yngve atau judul aslinya Mannen Som Elsket Yngve..
Film dari Norwegia bertemakan gay..

ceritanya tentang seorang cowo namanya Jarle Klepp..
dia ngerasa hidupnya biasaaaa n kurang..
akhirnya dia dapet temen baru yg gila, cowo namanya Helge Ombo..
dapet pacar cewe yg cantik n baik, Christine..
Jarle n Helge bikin band, punk2 gitu kali yaaa... namanya Mathias Rust Band..
one day, ada murid baru, namanya Yngve Lima.. cowo super cute yg keliatan pemalu n pendiem *menurut gw ya*
nah, si Jarle nih jadi kayak terpesona sampe dia jadi pdkt gitu..
padahal apa yg disuka Yngve bertolak belakang banget ama Jarle (tennis n synthpop music)..
gitu lah..
selanjutnya, nonton aja ndirii.. hehe..

dan lagunya bagus2 disini.. *lagi2 ini menurut gw yaaa*
ada:
Fittesatan Anarki Kommando - Mathias Rust Band
Hakkemat Opp Mot Veggen - Mathias Rust Band
Fortapt - di film, lagu ini dinyanyiin ama Jarle, ceritanya ini lagu romantis yg dia bikin buat Christine tapi baru setengah jadi, akhirnya versi jadinya malah direkam n dikasih ke Yngve
Det Aller Værste - Du Sklei Meg Så Nær Innpå Livet - di film, mereka mabok n joget2 pake lagu ini.. lagu dugem jadul gitu x yaa? hehe..
Raga Rockers - Når Knoklene blir til Gele - juga termasuk lagu dugem jadul? dipake joget pas party..

jadi nemu lagu baru kan gw... hehehe..

cuma untuk komen gw yang awam ini,
ada sebagian dialog n adegan yang gak gw ngerti maksudnyaa..
saat si Yngve ngomongin awan yg bentuk anjing..
n endingnya, apa sih perasaan si Jarle setelah first kiss ama Yngve yang masuk RSJ?? gw kok gak nangkep artinya ya dari body language dy yang begitu?
trus kenapa juga setelah itu dia jadi flashback ke helge n christine?

No comments: