Sunday, September 28, 2014

finally, arisan..

thx to Q Film Festival..
karenaaaa.....
akhirnyaa aku nonton film Arisan!... hehehe..
biarin dah ketinggalan jaman jugaa..
emang dulu gak sempet tau siihh...
trus tau-tau nonton Arisan yang ke 2, nah jadi penasaran nonton yang pertama..
nyari bajakannya udah gak ada..
pernah beli yg asli, eh gak bisa diputer n males balikin karena pas beli mbak2nya jutek gitu.. *mentang2 penampilan gw casual abiiiissss, baaahhh*
okay di Arisan 1, menurut gw:
uuuhhh, Sakti-Nino itu pasangan yang terlalu perfect, yg menurut gw cm ada di film..
susah deh kejadian di dunia nyataa..
dari mulai ketemunya, romantisnya blablabla...
huhuhu, aku mau punya pasangan yang kayak Nino (cewe/cowo/trans/gay/whatever)... *bukan masalah tampang n body nya yaa*

Arisan 1 dan 2 sama-sama seruuu..
pokoknya buat gw mah worth it banget..
n gak bosen ditonton berulang2..
apalagi bagian Sakti-Nino..
*alaaahh, bilang aja lo jomblo ngiriii* huuusssshhh, diem2 aja siiih...

No comments: