Sunday, September 28, 2014

cucoook, ciiinnn...

dan gara2 Q Film Festival juga niiihhh,
gw bisa nonton film "Istana Kecantikan"
Film Indonesia tahun 1988 yang bertemakan gay..
ya ampuuunnn gw baru tau kalo jaman dulu pernah ada film gay..
yang main Mathias Muchus..
sepanjang film, gw banyak senyum2 sendiri..
*secara gw nonton sendirian kan* duuuhhh, curcol.. *biar deh*
eh maksudnya karena lucu aja gitu liat Mathias Muchus yang ganteng itu ngondek begitu..

ceritanya Mathias nih udah dituntut kawin n punya anak krn udah cukup umur..
tapi dia yg gak bisa naksir cewe sama sekali, apalagi ML..
nah, temennya ada yg beristri tapi selingkuh sampe selingkuhannya hamil..
nah akhirnya dioper lah si selingkuhan ini,
biar ada yang tanggungjawab..
trus akhirnya si cewe nge-gep-in suami gay nya nih selingkuh ama cowo yg notabene karyawan mereka..
si cewe dendam x yaa, akhirnya dia deketin juga nih cowo..
pas si suami tau, ngamuk lah dia..
niat mau bunuh istrinya, malah cowo nya yg mati..
masuk penjara deh..
tamat..

n setelah itu, gw baru tau ternyata film tahun 80an ada lagi yang bertema gay, yaitu Remaja Di Lampu Merah..
yang main tuh Rano Karno n El Manik..
n ada 1 lagi yang tentang transgender, judulnya Vivian *kalo gak salah, lupaaa*
2 ini belom nonton gw...
entah bisa cari dimana dah..

No comments: