Friday, October 17, 2008

untuk Kalandra

in my shoutbox, Kalandra said:

# Kalandra
stiap gw bc2 di sepocikopi or camilansepocikopi selalu ada komen lo. gw gag habis pikir komen lo gag penting plus cetek abizzz. kayak org br jd lesbi.

Details 2008-10-15 4:40 AM #

# Kalandra
dicerpen poci, lo rusuh sendiri gag keruan, dicamilan, lo kayak abg baru coming out nuntut ada sinetron lesbi. sadar umur dong!!!!

Details 2008-10-15 4:43 AM #



thx for your comment..

kaget bgt sih bacanya...sampe mau nangis, tapi thx aniwei...

aku emang ga pinter ngomong, cenderung minder, pesimis, penakut... dr sepocikopi, aku baru kenal & tahu adanya dunia Lesbi yang lebih luas selain dunia chat yg selama ini aku kenal...

aku juga emang masih kekanak-kanakan, jadi begitu ketemu sepocikopi, aku seneng sampe jingkrak2, lompat2 kegirangan mungkin kalo di visualisasi yg di otakku...

aku berkomen di sepocikopi ataupun blog lain, yah itu komen aku apa adanya yang muncul setelah membaca sebuah postingan... celetukan yang muncul langsung dari otak... karena aku ga pandai bertutur kata, jadilah komen ku yang asli itu terkesan kekanak-kanakan, norak, bego, tapi itu jujur...

dan untuk sinetron ataupun film Lesbian, toh buku tentang Lesbian udah banyak, kenapa gak kalo ada filmnya... yah itu kan cuma salah satu harapan dari salah satu Lesbian... dan juga suamiku setuju... "kenapa ngga?" katanya, memberi warna baru dalam persinetronan indonesia... mungkin yang lain juga ada yang berpikir sama sperti aku...

Kenapa dengan umurku yang 25..?? aku emang baru kenal dunia Lesbian umur 20an...itu pun gak intens...

menurutku, umur ga terlalu penting yah untuk menyuarakan pendapat...


kalo bagi kamu, pendapat2ku ini cetek, mungkin karena kamu udah lebih berpengalaman... jadi, bagi2 aja pengalaman kamu, supaya aku bisa ga cetek lagi... ^_^


3 comments:

Sinyo Sagita said...

Setubuh sis! Don't worry be happy!

JoChan said...

sapa sih kalandra itu??
apa hak dia untuk menjudge tulisan2 kamu??

udah lah nga usah dipikirin..
yg penting.. kamu bisa salurkan semua uneq kamu, ide2 kamu, tulis aja apa yg kamu suka..

like me.. huahahaha...

lam kenal yah..

Rie said...

Halah....nyante aja...
Nggak perlu sampe pengen nangis! Semangaaaat!!!! \('o')/