Wednesday, October 8, 2008

Jarang

Akhir2 ini dan seterusnya sepertinya aku akan jarang ke warnet.
Gak seperti kemarin2 yang hampir setiap hari ke warnet.
Suamiku mulai mengeluh karena aku boros, dari mulai jajan, pulsa, sampai ke warnet.
Padahal ke warnet jadi pelarianku dari monotonnya hidupku dan juga supaya aku bisa bertemu dengan dunia lesbian.

Sumpek banget rasanya kalo aku sama sekali gak bisa sedikit pun minta atau curi2 waktu untuk ke warnet.
Walau hanya dunia maya lesbian yang kutemui, tapi senyumku merekah karenanya.
Harapanku jadi semakin ada untuk satu saat nanti menemukan pasangan lesbianku.
Di warnet aku jadi terbebas dari segala prasangka burukku terhadap suamiku (tentang urusan ranjang), jadi gak perlu takut dia meminta (walau memang sekarang dia gak meminta lagi, tapi sering nyndir secara halus, sama aja dengan minta secara halus gak..??).

Aku juga bener2 bukan ibu yang baik, karena kehadiran anakku pun gak mampu membuatku untuk tidak sama sekali ke warnet.
Apalagi kalo udah kesal denger tangisnya. :p

Jadi, salahkah aku untuk menginginkan waktu privat untuk diriku sendiri & makanan (jadi mulai gemuk, tapi ga bisa berhenti untuk gak kepingin ngemil)??



No comments: