Monday, August 30, 2021

ternyata

jadi ternyata di akun ini ada beberapa blog gitu kan...
n gw udah lupa apa aja isinya.. jadi gw cek satu-satu donk.
sekalian ngeliat theme nya kayak apa, selain postingannya..
nah trus kan biasanya kalo lagi nyeritain seseorang, gw suka pake nama alias buat tuh orang atau inisial.
nah ada nih yang kebetulan pake nama alias..
pas gw baca gw bingung donk itu tentang siapa..
eh ternyata nemu di salah satu blog gw yang isinya panjang lebar tentang pertemuan gw n dia...
ternyata si orang itu... hmmmm...
cukup ngeselin sih, karena begitu udah ketemuan lagi setelah beberapa lama, trus tu orang ngilang gitu aja...
n belum lama ini sempet kejadian lagi gitu...
ketemu trus abis itu dia ngilang...
mungkin dia takut, karena cuma butuh fwb..
hmm entahlah...
tapi ya sudahlah.. at least sekarang dengan dia ngilang lagi, paling tidak gak ngeberantakin hati gw lagi..

No comments: