Monday, August 30, 2021

Journaling

sebenere ini blog bisa gw pake juga buat jurnaling yaa..
so, gw itu kan mencoba membiasakan diri menulis jurnal tentang keseharian gw..
yang mana itu pake buku tulis yang tebal yang hardcover itu loh..
bahkan untuk minum obat aja gw tulis di situ biar gak lupa.. padahal masih suka lupa juga #tepokjidat
nah udah sekitar 2 tahun kayaknya gw menulis jurnal atau semacam diary gitu..
gunanya buat apa? au, lupa.. yang pasti bikin hidup gw agak sedikit lebih teratur gitu ya..
n gw juga nulis hal-hal baru atau yang jarang gw lakukan..

yang bikin deg2an, di bulan ini, gw disuruh nulis satu kata yang menggambarkan keseluruhan emosi negatif gw..
bulan depan alias bulan september baru dibahas ama psikolog nya kenapa dia minta gw ngelakuin itu..
pas dia ngasih tugas itu, langsung lah emosi-emosi negatif gw berseliweran di kepala dan membuat gw nangis..
ketrigger yaa boo..

No comments: